whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Melampirkan File di Outlook

Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti langkah-langkah ini.

Langkah 1 - Buka program email Microsoft Outlook.

Langkah 2
Lampirkan file ke yang baru pesan email, atau ke balasan pesan yang ada. Buat pesan email baru dengan memilih item menu berikut, "File", "New" dan "Message Mail." Jika Anda membalas pesan yang ada, cukup klik tombol "Balas".

Langkah 3
Buka item menu "Sisipkan" dan pilih "File." Anda dapat menggunakan tombol penjepit kertas pada bilah alat sebagai alternatif untuk menyisipkan file lampiran.

Langkah 4
Telusuri folder dari kotak dialog "Sisipkan File". Temukan file yang ingin Anda kirim. Klik pada nama file. Ini akan menyoroti nama file yang dipilih. Klik tombol "Sisipkan" untuk melampirkan file ke pesan email.

Langkah 5
Lampirkan beberapa file secara bersamaan dengan menahan tombol "Ctrl" saat Anda mengklik pilihan nama file.

Langkah 6
Konfirmasikan file lampiran telah dimasukkan ke dalam pesan email. Pesan yang diformat dalam HTML atau file lampiran tampilan teks biasa di kotak lampiran. Pesan yang diformat dalam Rich Text Format (RTF) menampilkan lampiran di badan pesan email. Lampiran muncul dengan ikon jenis file diikuti dengan nama file.
Lengkapi isi pesan email dan klik "Kirim."

Kiat
Lampirkan file ke pesan email sebelum menyelesaikan sisanya. dari email. Sangat mudah untuk lupa melampirkan file sebelum mengklik tombol "Kirim".
Outlook secara otomatis menanyakan apakah Anda ingin terus mengirim jenis file yang dapat mengandung virus seperti file .bat, .exe, .vbs, atau .js. Anda diberi pilihan untuk mengklik "Ya" atau "Tidak."

Peringatan

  • File besar mungkin tidak diterima oleh beberapa Penyedia Layanan Internet. Anda dapat mengompres file-file ini dengan program utilitas ZIP seperti WINZIP sebelum melampirkannya.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan akses Internet
  • Perangkat lunak program email Outlook

  • File untuk dilampirkan ke pesan email


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101300090.html

  • Email
    • Cara Menyalin Email Outlook ke Disc

      Microsoft merekomendasikan untuk mencadangkan email secara teratur. Salah satu metode menggunakan Microsoft Outlook 2003 adalah membuat file PST yang berisi salinan semua email Anda. Anda kemudian dapat menyalin file PST dengan semua email Outlook Anda ke compact disc. Langkah 1 Dari menu File d

    • Cara Menyalin & Memindahkan Outlook Email Archives

      Microsoft Outlook adalah antarmuka perangkat lunak email terkemuka di dunia. Terkadang diperlukan untuk mentransfer file arsip pertukaran email ke komputer baru atau menyalinnya untuk tujuan pencadangan. Ini adalah proses yang penting namun mudah. Langkah 1 Buka program Microsoft Outlook Anda

    • Cara Membaca Email Tanpa Outlook

      Walaupun email POP3 konvensional memiliki keunggulan dibandingkan email berbasis web karena email itu umumnya lebih aman, ia juga memiliki kelemahan: Anda mungkin tidak mengetahui cara untuk memeriksa akun email Anda saat Anda jauh dari komputer dan Outlook Anda. Gunakan Mail2Web, layanan berbas

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com