whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghitung Penurunan Berat Badan sebagai Persentase Dengan Excel

Saat Anda mencoba menurunkan berat badan dalam jumlah yang signifikan, pound bisa turun perlahan tapi pasti. Mungkin tidak terasa seperti Anda membuat banyak kemajuan. Namun, menurut Pusat Pengendalian Penyakit, kehilangan hanya 10 persen dari berat badan Anda dapat menuai manfaat kesehatan yang luar biasa, seperti menurunkan tekanan darah dan gula darah. Anda dapat membuat lembar kerja Excel untuk melacak penurunan berat badan dan menghitung persentase untuk Anda.

Buka lembar kerja Excel. Di sel A1, masukkan tanggal penimbangan pertama Anda. Di sel B1, masukkan \u003d A1 + 7. Ini akan memberi Anda tanggal 7 hari kemudian (jangan menimbang diri Anda lebih dari sekali seminggu). Klik sel B1 dan seret gagang isian melintasi spreadsheet hingga Anda memiliki jumlah tanggal yang ingin Anda daftarkan. Ini akan menyalin rumus, memasukkan tanggal 7 hari secara terpisah.

Ketikkan bobot pertama Anda di sel A2. Setiap minggu saat Anda menimbang diri sendiri, masukkan bobot itu dalam sel di baris 2 di bawah tanggal timbangan.

Masukkan rumus \u003d (B2-A2) /ABS (A2) -1 dalam sel B3. Rumus ini memberi tahu Excel bahwa Anda ingin membuat perbedaan antara sel B2 dan A2 persentase. Mengalikan dengan negatif 1 pada akhirnya hanya membuat angka positif. Di sel C3 enter \u003d (C2-A2) /ABS (A2)
-1, dan di D3 enter \u003d (D2-A2) /ABS (A2) * -1.

Masukkan rumus ini di setiap sel dalam baris 3. Anda dapat menyalin dan menempelkan formula dari sel B3. Cukup ubah "B" dalam rumus menjadi huruf kolom.

Format sel untuk menampilkan persentase. Pilih semua sel dengan rumus di dalamnya. Klik kanan dan pilih "Format Sel." Buka tab "Angka" dan pilih "Persentase" di kotak "Kategori". Ubah "Tempat Desimal" menjadi "0" dan klik "OK."

Tips

Untuk membuat spreadsheet Anda menjadi bagan, pilih sel dengan mouse Anda dan tekan tombol F11. Grafik akan terbuka di lembar kerja baru dari buku kerja.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317974.html

Perangkat lunak
  • Cara Memetakan Penjualan Harian Dengan Excel

    Melacak dan menyimpan data penjualan harian dalam tabel di Excel 2013 untuk Windows memudahkan untuk memplot data dalam bagan dan menerapkan filter sesuai kebutuhan. Melacak Data Penjualan Harian - Langkah 1 Tabel ** ikon pita. Langkah 2 Konfirmasikan bahwa Excel mengidentifikasi rentang dat

  • Cara Menghitung Pembayaran Mobil di Excel

    Menentukan berapa pembayaran mobil bulanan Anda sebelum Anda membeli mobil, akan memungkinkan Anda untuk mengukur dengan cermat apakah Anda mampu membeli kendaraan. Ini juga akan membantu Anda merencanakan anggaran bulanan Anda, sehingga Anda tahu berapa banyak uang yang harus disisihkan untuk p

  • Cara Menggunakan Skype Dengan Excel

    Skype adalah aplikasi yang dibuat untuk bisnis atau pribadi, untuk melakukan panggilan telepon dengan harga murah. Aplikasi ini menggunakan koneksi Internet aktif untuk melakukan panggilan ke orang-orang di seluruh dunia. Skype telah memperkenalkan toolbar add-on yang bermanfaat bagi siapa saja

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com