whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memindai Saluran Secara Manual tanpa Kontroler pada VIZIO

Jika Anda kehabisan baterai pada pengontrol jarak jauh Vizio Anda atau jika pengontrol tidak berfungsi lagi, Anda masih dapat memindai saluran secara manual di Vizio TV Anda. Namun, Anda harus dapat mengakses tombol "Menu" di TV, serta tombol panah dan "Enter". Tombol-tombol ini biasanya terletak di panel sisi kiri TV. Tombol yang Anda tekan untuk memindai saluran identik dengan yang Anda tekan saat menggunakan remote.

Langkah 1
Tekan tombol "Input" beberapa kali hingga Anda memilih input "TV".

Langkah 2
Tekan tombol "Menu", tekan tombol panah "Atas" dan "Turun" untuk menyorot menu "TV" dan tekan kembali tombol "Menu" untuk masuk ke menu TV.

Langkah 3
Tekan tombol panah "Atas" dan "Bawah" untuk memilih "Mode Tuner" dan tekan tombol panah "Kiri" dan "Kanan" untuk memilih "Kabel" atau "Antena," tergantung pada peralatan yang terhubung ke TV Anda.
Tekan tombol panah "Atas" dan "Turun" untuk memilih "Pencarian Otomatis" dan tekan tombol "Menu" untuk memindai semua saluran yang tersedia di wilayah Anda.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Vizio TV. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308540.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memindai Hard Drive untuk Kesalahan

      Hard drive komputer kadang-kadang dapat membentuk kesalahan melalui penggunaan normal atau gangguan daya. Kesalahan ini dapat dengan mudah diperbaiki setelah terdeteksi. Meskipun mungkin tampak seperti tugas yang sulit, mencari kesalahan pada hard drive komputer Anda sebenarnya sangat sederhana.

    • Cara Memindai Hard Drive Eksternal untuk Virus

      Virus ada di mana-mana, dan mereka dapat masuk ke komputer Anda dan menyebabkan kerusakan serius. Ini adalah pengetahuan umum, tetapi virus-virus kecil yang licik ini juga dapat merayap ke hard drive eksternal Anda. Amankan informasi Anda dengan melakukan pemindaian rutin hard drive eksternal An

    • Cara Mengambil Saluran Digital Tanpa Antena

      Ada dua cara tepat untuk mengambil saluran digital pada perangkat televisi Anda: Anda dapat menggunakan antena digital, tersedia di sebagian besar pengecer elektronik utama, atau Anda dapat mendaftar untuk layanan televisi kabel digital. Sementara antena digital hadir dengan biaya satu kali yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com