whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menggunakan Pengontrol Dengan ePSXe

EPSXe adalah program komputer yang memungkinkan Anda memainkan game Sony PlayStation dari komputer Anda. Secara default, ePSXe disiapkan untuk menggunakan keyboard komputer sebagai pengontrol game. Namun, Anda dapat menggunakan pengontrol permainan USB untuk memainkan game PlayStation menggunakan ePSXe. Ini akan memberi Anda perasaan yang lebih resmi saat memainkan game PlayStation dari komputer.

Sambungkan pengontrol USB ke port USB terbuka di komputer. Buka ePSXe di komputer dan klik tombol "Config" pada menu topline jendela ePSXe utama.

Klik opsi "Game pad" dari menu kecil yang muncul. Klik "Port 1" dan kemudian "Pad 1" untuk membuka opsi pengontrol untuk ePSXe. Gambar pengontrol PlayStation ditampilkan di layar.

Klik setiap tombol pada gambar pengontrol dan klik tombol yang sesuai pada pengontrol USB. Ketika Anda menekan tombol pada pengontrol USB, tombol tertentu itu sekarang akan digunakan untuk mengaktifkan tombol mana saja yang Anda tekan pada gambar pengontrol.

Lanjutkan melalui semua kontrol hingga Anda telah menetapkan setiap tombol pada gambar untuk tombol unik pada pengontrol USB.

Klik satu kali tombol "OK" di bagian bawah game pad untuk menyimpan pengaturan pengontrol baru untuk ePSXe. Saat berikutnya Anda memulai permainan, Anda dapat menggunakan pengontrol USB untuk mengontrol permainan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318117.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

    Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

  • Cara Menggunakan KVM Switch Dengan 2 Komputer

    Switch Keyboard, Video dan Mouse (KVM) memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa komputer saat hanya menggunakan 1 keyboard, video, dan monitor. Proses untuk menghubungkan sakelar KVM ke 2 komputer membutuhkan waktu beberapa menit. Berikut adalah cara menggunakan sakelar KVM dengan 2 komputer.

  • Cara Memindai dengan perangkat lunak HP

    Salah satu manfaat utama memiliki pemindai atau printer all-in-one adalah kemampuan untuk mengkonversi file hard-copy seperti dokumen dan foto ke dalam format elektronik. Banyak pemindai HP dan printer all-in-one menyertakan perangkat lunak Pusat Solusi HP, yang memungkinkan Anda menyimpan pinda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com