whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Bendera Bergerak Animasi untuk Situs Web

Jika Anda ingin menampilkan pesan atau gambar bergerak di situs Anda, pertimbangkan untuk menambahkan tanda pengibaran ke halaman Anda. Bendera ini meniru cara spanduk fisik bergerak dalam angin, dan menampilkan gambar dan /atau teks yang Anda inginkan. Meskipun grafik ini secara tradisional dibuat dengan aplikasi grafis, Anda memiliki opsi untuk membuat gambar dinamis ini dengan sumber daya Internet gratis. Buat bendera penggerak animasi yang Anda sukai dan pahami cara mempublikasikannya ke situs web Anda.

Langkah 1
Arahkan peramban Anda ke pembuat bendera animasi online seperti FlashVortex.com, MakeSweet, atau Layoutcodez .bersih. Situs MakeSweet dan Layoutcodez.net memungkinkan Anda untuk mengunggah gambar Anda sendiri untuk bendera Anda, sementara situs FlashVortex.com memberi Anda gambar yang sudah jadi yang Anda edit.

Langkah 2
Unggah gambar untuk bendera bergerak Anda di situs web MakeSweet dengan mengklik tombol tanda tambah dan kemudian klik tanda plus berikutnya yang muncul dengan gambar default. Pada Layoutcodez.net, klik tombol "Pilih File". Ikuti petunjuk di setiap situs untuk memilih grafik Anda dan menambahkannya ke desain.

Langkah 3
Gunakan menu di situs FlashVortex.com dan MakeSweet untuk merancang gambar Anda. Pada FlashVortex.com, misalnya, masukkan ukuran bendera di bidang teks "Skala skala", ketik konten bendera yang menyertainya dalam kotak "Teks" dan kemudian pilih posisi teks Anda menggunakan fitur di bawah "Edit Posisi Label Teks" "judul. Layoutcodez.net tidak memberi Anda opsi untuk melakukan modifikasi lebih lanjut pada gambar Anda.

Langkah 4
Selesaikan desain bendera bergerak Anda dengan mengeklik tombol "Buat Animasi" di situs web FlashVortex.com atau " Tombol unggah "pada halaman Layoutcodez.net, lalu salin kode yang secara otomatis ditampilkan di kotak teks. Dengan MakeSweet, klik ikon film pada desain Anda, pilih opsi "Draft" atau "HI-RES" dan kemudian klik gambar disk ketika muncul di bagian atas untuk menyimpan file ke desktop komputer Anda.

Langkah 5 - Unggah file GIF animasi MakeSweet Anda ke host Web Anda (jika berlaku) ke folder atau direktori yang sama tempat Anda menyimpan file situs web lainnya. Catat lokasi file (misalnya, "https://www.yoursite.com/flag.gif").

Langkah 6
Bangun halaman situs web yang ingin Anda tambahkan bendera di editor teks Anda dan posisikan kursor Anda di area di mana Anda ingin grafik muncul. Rekatkan kode dari situs FlashVortex.com atau Layoutcodez.net. Jika menggunakan MakeSweet, masukkan URL file bendera Anda di antara tanda kutip dari kode gambar berikut:
Simpan pekerjaan Anda. Bendera animasi Anda sekarang ditampilkan di halaman situs web.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307294.html

Media
  • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

    Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

  • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

    Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

  • Cara Membuat Situs Web Game Gratis

    Internet adalah alat yang berguna untuk penelitian dan pekerjaan. Ini juga bisa menjadi taman bermain terbaik, dengan sesuatu untuk menghibur Anda 24 jam sehari. Salah satu hiburan online yang paling populer adalah bermain game, dan Internet memiliki bagian yang adil dari situs web yang ditujuka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com