whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Mengubah Warna Bilah Status pada Android

Salah satu fasilitas untuk sistem seluler Android adalah kustomisasi total. Anda dapat menemukan aplikasi untuk mengganti setiap aplikasi stok yang datang pada perangkat Android Anda, termasuk bilah status. Menggunakan aplikasi penggantian bilah status, Anda dapat mengubah tidak hanya latar belakang bilah status tetapi juga tampilan ikon dan ikon mana yang muncul pada bilah status. Anda tidak perlu me-root ponsel Android Anda untuk menginstal aplikasi penggantian bilah status.

Aplikasi Penggantian Bilah Status
Anda dapat menemukan beberapa manajemen bilah status dan aplikasi penyesuaian untuk Android, masing-masing dengan yang berbeda set alat dan fitur. Untuk aplikasi gratis (tetapi didukung iklan), Anda dapat mempertimbangkan Super Status Bar atau Omega StatusBar. Keduanya menawarkan versi premium aplikasi yang menghapus iklan dan menambahkan fitur tambahan. Namun, Anda dapat menggunakan versi gratis selama yang Anda inginkan. Dalam kedua kasus, kemampuan untuk mengubah warna bilah status Android adalah fitur gratis. Untuk aplikasi premium, StatusBar + dan Notification Bar Deluxe menawarkan berbagai alat dan fitur, termasuk manajemen informasi dari menu notifikasi. Semua aplikasi ini tersedia dari Google Play store (tautan di Sumber Daya.)

Memilih Aplikasi
Ada lebih banyak aplikasi manajemen bilah status di sebagian besar kemampuan untuk mengubah warna bilah status di ponsel Android Anda. Aplikasi ini sering memungkinkan Anda untuk menambahkan item status ke bilah notifikasi Anda, mengubah ikon yang muncul dan bahkan mengubah warna ikon Anda sehingga mereka bekerja dengan warna bilah status Anda. Pilih aplikasi yang memenuhi kebutuhan Anda dan berfungsi baik dengan telepon Anda. Jika Anda hanya memerlukan perubahan bilah status dasar, memilih aplikasi gratis mungkin lebih efektif daripada memilih aplikasi premium dengan lusinan fitur dan alat.

Tema vs. Kustomisasi
Aplikasi pengganti bilah status memiliki dua metode penyesuaian : tema atau pemilihan warna individual. Tema lebih komprehensif dan juga akan mengubah warna ikon Anda dan penampilan ikon. Mereka tersedia sebagai fitur premium di Super StatusBar, sementara kemampuan untuk mengubah warna bilah status secara individual adalah fitur gratis. Omega Status Bar dan Notification Bar Deluxe keduanya menggunakan tema sebagai default untuk mengubah warna bar status Anda. Tema menawarkan kontrol keseluruhan yang lebih sedikit atas setiap nuansa tetapi umumnya lebih mudah untuk diterapkan.

Pertimbangan
Semakin banyak aplikasi yang Anda jalankan, semakin banyak memori yang digunakan ponsel Anda. Dengan terlalu banyak aplikasi yang berjalan, ponsel Anda mungkin menjadi tidak responsif. Saat Anda mengganti aplikasi stok di ponsel Android Anda, termasuk bilah status, ada kemungkinan Anda akan melihat sedikit penurunan kinerja - terutama jika Anda menggunakan perangkat Android kelas bawah. Selain itu, jika Anda menggunakan bilah status yang gratis tetapi didukung iklan, pengembang dapat menyertakan iklan untuk produk yang tidak terkait dalam menu pemberitahuan. Iklan ini dapat dihapus dengan membeli versi aplikasi premium. Meskipun aplikasi bilah status biasanya hanya berharga beberapa dolar, jarak tempuh Anda mungkin beragam, apakah biayanya sepadan dengan penyesuaian bilah status Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311907.html

Telepon
  • Cara Mengubah Mesin Pencari di Bilah Pencarian Firefox

    Dengan banyaknya mesin pencari yang tersedia saat ini, Anda mungkin ingin menyesuaikan Firefox dengan mesin pencari favorit Anda. Sesuai dengan fleksibilitas keseluruhannya, Firefox telah memungkinkan pengguna untuk mengubah mesin pencari di bilah pencarian Firefox. Apakah Anda ingin Google, Yah

  • Cara Mengubah Penyedia Pencarian Dari Bilah Alamat

    Firefox dan Internet Explorer adalah dua browser web yang paling banyak digunakan dan keduanya berisi kotak pencarian yang ada di bilah alamat. Jika Anda memiliki mesin pencari pilihan, Anda dapat mengubah penyedia pencarian default dengan menggunakan menu konfigurasi di Firefox atau langsung da

  • Bagaimana Mengubah Sumbu Vertikal pada Bagan Excel Bar

    Microsoft Excel 2007 adalah perangkat lunak spreadsheet yang membantu Anda untuk mengurutkan dan mengklasifikasikan data dalam jumlah besar. Ini juga dapat membantu Anda dalam membuat grafik yang terlihat profesional, termasuk grafik batang. Grafik batang adalah grafik yang memiliki balok untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com