whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Melarang Menyalin Gambar di Tumblr

Jika Anda ingin melindungi foto-foto di akun Tumblr Anda agar tidak diunduh tanpa persetujuan Anda, Anda dapat menonaktifkan fungsi klik kanan untuk halaman Anda, menyembunyikan menu konteks yang memungkinkan orang lain untuk "copy or download your pictures.", 3, [[Tumblr memungkinkan Anda untuk menyesuaikan sepenuhnya kode HTML dan JavaScript untuk tema Anda saat ini. Untuk melindungi gambar Anda, tambahkan dua fungsi JavaScript ke kode ini, satu dioptimalkan untuk Internet Explorer dan satu untuk browser lainnya.

Klik nama blog Tumblr Anda di dasbor dan pilih "Sesuaikan Penampilan" untuk membuka tampilan pengaturan.

Klik "Edit HTML" untuk membuka editor HTML untuk tema Tumblr Anda. Temukan tag dalam kode.

Tambahkan metode JavaScript setelah tag untuk menonaktifkan tindakan klik kanan untuk pengguna Internet Explorer. Anda dapat menggunakan fragmen kode berikut, yang memverifikasi nama browser dan menonaktifkan fitur dengan mengembalikan false jika pengguna mengklik kanan pada halaman Anda atau menekan tombol tengah mouse:

fungsi DisableInternetExplorer (e) { if (navigator.appName \u003d\u003d "Microsoft Internet Explorer" && (event.button \u003d\u003d "2" |

|

 event.button \u003d\u003d "3")) {return false; }}

Tambahkan metode terpisah setelah untuk Internet Explorer untuk menonaktifkan mengklik kanan pada aplikasi seperti Firefox, Chrome atau Safari. Fragmen kode berikut ini setara dengan yang ada di langkah sebelumnya, tetapi kondisi dalam pernyataan If dimodifikasi untuk mendukung browser lain:

fungsi DisableOtherBrowsers (e) {if (document.layers |

|

 (document.getElementById &&! document.all)) {if (e.which \u003d\u003d "2" |

|

 e.which \u003d\u003d "3") {return false; }}}

Tautkan dua metode dengan peristiwa mouse dalam JavaScript, sehingga mereka dipanggil setiap kali tindakan klik kanan terdeteksi. Untuk Internet Explorer, acara mouse untuk tindakan ini adalah "onmousedown," sedangkan untuk browser lain adalah "onmouseup." Tambahkan dua baris berikut untuk memanggil metode ketika peristiwa ini terjadi:

document.onmousedown \u003d DisableInternetExplorer; document.onmouseup \u003d DisableOtherBrowsers;

Tambahkan kompatibilitas untuk browser lama, seperti Internet Explorer 7, yang acara klik kanannya diberi label "oncontextmenu," dengan menambahkan baris berikut di akhir fragmen kode khusus Anda :

document.oncontextmenu \u003d Fungsi baru ("return false");

Klik "Perbarui Pratinjau" untuk melihat pratinjau halaman Anda dan menguji fungsionalitas kode Anda. Pilih "Simpan" dan klik "Tutup" untuk menyimpan preferensi Anda dan tutup editor kode Tumblr.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318978.html

Internet
  • Cara Melakukan Pencarian Kesombongan di Internet

    Cara Melakukan Pencarian Kesombongan di Internet. Cari nama Anda sendiri di Internet dengan pencarian batil. Cari nama Anda dan cari tahu apa yang mungkin sudah diketahui orang lain tentang Anda. Langkah 1 Temukan situs dengan setidaknya sepuluh mesin pencari yang terdaftar, seperti Squirrel

  • Cara Masuk ke Internet

    Kebanyakan orang yang menggunakan komputer memiliki akses Internet. Komputer biasanya dilengkapi dengan Internet Explorer, yang merupakan salah satu peramban perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk terhubung ke Internet. Anda juga dapat menggunakan Firefox, Opera, dan Netscape untuk terhubung

  • Bagaimana Mengajari Orang Tua Menggunakan Internet

    Internet menawarkan banyak sekali informasi, tetapi kadang-kadang orang yang lebih tua ketinggalan karena mereka tidak memahami teknologinya. Dengan sedikit waktu dan kesabaran, orang-orang tua dapat diajari berselancar di Internet seperti seorang profesional. Berikut adalah beberapa saran hebat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com