whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mematikan Iklan Perisai Hotspot

Hotspot Shield adalah jaringan pribadi virtual yang didukung iklan gratis yang membantu melindungi privasi Anda secara online. Pengembang juga menawarkan versi layanan berbayar yang memberi Anda dukungan teknis 24/7, lokasi virtual, dan tanpa iklan saat menggunakan layanan. Hotspot Shield membuka blokir situs web yang disensor, melindungi alamat IP Anda dan memungkinkan Anda menjelajahi Web secara anonim dari koneksi Internet apa pun. Hotspot Shield dapat sangat membantu saat menyambungkan ke hot spot Wi-Fi publik, karena itu mengenkripsi koneksi Anda dan menjauhkan data sensitif dari pengintaian.

Layanan Gratis yang Didukung Iklan
Hotspot Shield menawarkan versi layanan gratis yang dapat Anda unduh langsung dari situs webnya. Tidak memerlukan kartu kredit atau informasi pembayaran, dan layanan ini didukung sepenuhnya oleh iklan. Setiap kali Anda terhubung ke VPN, Hotspot Shield akan menampilkan iklan untuk membantu menutupi biaya layanan. Jika Anda mencari pengalaman bebas iklan, Anda harus meningkatkan ke Hotspot Shield Elite.

Hotspot Shield Elite
Jika Anda tidak ingin iklan ditampilkan saat Anda terhubung ke Hotspot Shield layanan, Anda dapat meningkatkan ke Hotspot Shield Elite. Pada Agustus 2013, biaya layanan Elite adalah $ 30 per tahun, atau $ 20 selama enam bulan. Selain menghapus iklan, layanan Elite juga memberi Anda akses ke dukungan teknis 24/7. Jika Anda ingin menguji layanan sebelum membeli langganan, Hotspot Shield menawarkan uji coba tujuh hari gratis ke versi Elite bebas iklan. Setelah uji coba berakhir, Anda dapat memilih untuk meningkatkan atau melanjutkan dengan layanan gratis yang didukung iklan.

Pemblokir Iklan
Jika Anda tidak tertarik membayar layanan Elite, ada cara lain untuk Misalnya, Adblock Plus adalah ekstensi peramban yang dapat Anda unduh untuk memblokir iklan Google Adsense di situs web yang Anda kunjungi. Selain menghapus iklan situs web, ekstensi Adblock Plus (tautan di Sumber) juga akan memblokir iklan yang ditampilkan dalam layanan gratis Hotspot Shield. Saat menggunakan Adblock Plus, iklan situs web normal juga akan diblokir. Ini dapat memengaruhi tata letak situs web dan dapat memblokir iklan yang ingin Anda lihat. Adblock Plus tersedia untuk Safari, Chrome, Firefox, Opera dan Internet Explorer sebagai unduhan gratis. Alternatifnya adalah Super Ad Blocker.
Pertimbangan


Hotspot Shield versi Elite dan gratis menawarkan keuntungan privasi yang sama. VPN menciptakan "terowongan" yang aman antara komputer Anda dan server Hotspot Shield. Situs web dan layanan yang Anda kunjungi hanya akan melihat alamat IP yang ditetapkan oleh Hotspot Shield, menutupi alamat IP yang ditetapkan oleh penyedia layanan Internet Anda. Karena data dienkripsi sebelum dikirim dan diterima, Anda mungkin melihat penurunan koneksi Internet Anda. Versi Elite dari layanan tidak menawarkan bandwidth tambahan dan hanya menghilangkan iklan dan menawarkan dukungan teknis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311853.html

Internet
  • Cara Mematikan Pemblokir Pop-Up di My Computer

    Sementara browser dilengkapi dengan pemblokir pop-up yang diaktifkan secara default, ada beberapa kasus di mana Anda mungkin ingin menonaktifkannya, misalnya, jika Anda sering mengunjungi situs web yang menampilkan informasi penting di jendela sembul atau jika Anda ingin memecahkan masalah situs yan

  • Cara Mematikan Pembicara Laptop

    Jika Anda telah membeli beberapa speaker kelas atas untuk dilampirkan ke laptop Anda, Anda mungkin ingin menonaktifkan speaker internal di mesin. Ini akan memastikan bahwa semua sumber daya suara diarahkan ke speaker baru Anda, bukan ke speaker internal laptop. Sistem operasi Windows membuatnya

  • Cara Mematikan Microsoft ActiveSync

    Program Microsoft ActiveSync memungkinkan sinkronisasi data antara komputer dan perangkat genggam, seperti ponsel pintar. Program ActiveSync bekerja dengan sistem operasi Windows XP - sistem operasi Vista dan Windows 7 menggunakan Windows Mobile Device Center untuk sinkronisasi. Jika Anda mengalami

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com