whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Menggunakan Pemendek URL Kustom di Tumblr

Berbagi URL ke posting Tumblr tertentu dengan situs web atau forum lain dapat membantu membawa lebih banyak pengunjung ke blog Anda. Memperpendek URL Tumblr yang panjang membuatnya lebih mudah dikelola dan mudah dibagikan di halaman Web, email, dan layanan media sosial. URL yang diperpendek juga lebih mudah untuk mengetik di telepon daripada memasukkan alamat lengkap, yang mungkin terdiri dari ratusan karakter. Tumblr mendukung pemendekan URL melalui integrasi Twitter atau Anda dapat menggunakan salah satu dari banyak layanan pihak ketiga gratis.

Twitter

Masuk ke akun Tumblr Anda dan klik gear- ikon berbentuk untuk mengakses halaman pengaturan Anda.

Klik nama blog Tumblr yang ingin Anda gunakan untuk memperpendek URL dan kemudian gulir ke bawah ke bagian Twitter.

Klik tombol "Masuk" dengan tombol Twitter "lalu ketikkan kredensial Twitter Anda di kotak input. Klik tombol biru "Otorisasi aplikasi" untuk mengonfirmasi tautan antara Tumblr dan Twitter.

Klik ikon berbentuk rumah untuk kembali ke dasbor Tumblr dan membuat posting baru. Atau, klik "Posting" dan klik tombol "Reblog" untuk salah satu posting Anda yang ada.

Klik ikon Twitter di bagian bawah posting sehingga disorot dengan warna biru dan kemudian klik "Posting."

Buka tab baru dan masuk ke akun Twitter Anda. Klik tombol "Saya" untuk melihat tweet Anda dan kemudian klik kanan tautan singkat yang dimulai dengan "tmblr.co" di akhir posting yang ingin Anda bagikan.

Pilih "Salin lokasi tautan" untuk simpan tautan singkat ke clipboard. Tempel tautan singkat di email, situs web atau forum tempat Anda ingin membagikan pos Tumblr Anda.

Layanan Pemendek URL Lainnya

Buka blog Tumblr Anda (bukan dashboard) ) di browser Anda dan klik pos dengan URL yang ingin Anda perpendek.

Klik kanan URL di bilah alamat browser Anda dan pilih "Salin."

Buka yang baru tab dan kunjungi halaman Web dari layanan pemendek URL seperti Google Shortener URL, is.gd atau Ow.ly (tautan di Sumber).

Klik kanan kotak input URL dan pilih "Tempel" untuk masukkan URL Tumblr panjang Anda. Klik tombol "Persingkat URL," "Persingkat" atau "Kecilkan" tergantung pada layanan yang Anda gunakan untuk mempersingkat URL.

Kiat

Keuntungan menggunakan pemendekan URL terintegrasi Twitter Fiturnya adalah bahwa tautan singkat Anda menampilkan "Tmblr.co" sebagai bagian dari tautan tersebut. Dengan kata-kata "Tmblr.co yang disertakan dalam tautan, pengunjung tahu bahwa mereka membuka situs Tumblr ketika mengklik tautan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318983.html

Internet
  • Cara Mendapatkan URL Khusus di Tumblr

    Tumblr.com menawarkan layanan dasar yang memungkinkan Anda memasukkan nama domain khusus yang tertaut ke blog Anda. Jika Anda menggunakan Tumblr untuk mengelola blog profesional, menambahkan nama domain dapat memberikan tingkat keaslian dan legitimasi. Tumblr tidak menjual nama domain, jadi sebelum

  • Cara Mengunduh Musik Dari YouTube Menggunakan URL

    Sejumlah situs pihak ketiga telah muncul dalam beberapa tahun terakhir untuk membantu pengguna YouTube mengunduh audio dari video YouTube. Beberapa yang paling populer termasuk VidtoMP3, Video2MP3, dan YouTube-MP3. Situs-situs ini gratis dan hanya mengharuskan pengguna memasukkan URL video YouTube u

  • "The Effects of Changing Tumblr URLs

    , 3, [[ Bagian dari kebanyakan opsi penyesuaian Tumblr adalah kemampuan untuk mengubah URL blog Anda. Tumblr memungkinkan Anda untuk mengubah URL Anda sebanyak yang Anda inginkan, tetapi hal-hal tertentu berubah setiap kali Anda melakukannya. Meskipun Anda tidak kehilangan desain blog atau pen

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com