whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Situs Web yang Tidak Berguna dan Tidak Dapat Diandalkan

Situs web yang andal dapat membuat makalah penelitian menjadi hebat. Informasi yang mereka berikan adalah spesifik dan ditulis oleh orang yang memiliki otoritas untuk siapa hasrat yang dibalas untuk berbagi informasi adalah semua kompensasi yang mereka butuhkan. Jika Anda, di sisi lain, mendapatkan kepuasan dari kinerja biasa-biasa saja dan ketidaktahuan umum tentang topik Anda, maka tips berikut untuk menemukan situs web yang tidak berguna dan tidak dapat diandalkan akan menjatuhkan makalah penelitian Anda ke dalam wacana tanpa penerangan yang akan membuat inkuisitor abad pertengahan bangga.

Langkah 1
Berpura-puralah bahwa Google menyertakan yang terbaik dari Internet. Mesin pencari seperti Google benar-benar hanya dapat mengindeks sepertiga dari semua situs web. Situs web ini penuh dengan kata kunci dan tautan masuk dalam upaya untuk peringkat tinggi dalam hasil mesin pencari dan menghasilkan uang untuk penulis situs. Ada beberapa situs web komersial yang berwibawa dan berpengetahuan luas di luar sana, tetapi beruntung bagi Anda dan makalah penelitian sub-par Anda, situs berkualitas ini bersaing dengan banyak situs web pemasaran yang berisi informasi miring.

Langkah 2 - Ketahui tidak ada tentang direktori subjek dan mesin metasearch. Direktori subjek menggunakan penegasan manusia alih-alih algoritma yang rumit untuk mengumpulkan situs web yang andal. About.com adalah contoh direktori subjek. Masih banyak lagi yang telah diciptakan oleh para akademisi. Mesin pencari meta menjalankan kata kunci Anda melalui beberapa mesin pencari. Hasilnya lebih bervariasi daripada hasil mesin pencari tunggal. Makalah penelitian Anda akan lebih buruk jika Anda hanya melupakan informasi ini. Perpustakaan dan situs sekolah Anda mungkin memberi Anda akses ke direktori hebat.

Langkah 3
Jangan perhatikan URL. Jika Anda melakukannya, Anda dapat menilai apakah Anda telah menemukan situs web yang dapat diandalkan. Indikator penting adalah nama domain situs. Ini adalah kumpulan huruf setelah "titik". "Non-profits use ".org."", 3, [[Ini biasanya komprehensif, tetapi simpatik dan karenanya miring. Situs pemerintah, ".gov" bagus untuk statistik dan fakta. Situs komersial, ".com," dapat mencurigakan. Lihatlah sisa URL. "Is it the name of a product?", 3, [[Misalnya, jika Anda mencari "depresi" dan situsnya adalah BillyBobsDepressionCure.com, maka Anda dapat yakin bahwa situs tersebut miring untuk menjual obatnya kepada Anda. Jika situs tersebut adalah depressionalternatives.com, maka situs tersebut mungkin memiliki informasi yang tidak bias tentang beberapa opsi perawatan.
Jangan gunakan variasi kata kunci Anda. Sebagian besar topik diketahui oleh lebih dari satu istilah. Selalu gunakan istilah yang paling tidak teknis dan jangan pernah membelokkannya untuk memastikan bahwa penelitian Anda tidak lengkap. Jika Anda benar-benar berprestasi rendah, salah eja juga.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301917.html

Internet
  • Cara Menemukan Seseorang di Norfolk, Inggris

    Ada beberapa cara berbeda untuk menemukan seseorang di Norfolk, Inggris. Semua mengharuskan Anda mengetahui beberapa detail tentang individu yang Anda cari. Paling tidak Anda harus tahu nama orang yang ingin Anda temukan. Semakin banyak Anda tahu, semakin besar peluang Anda untuk menemukannya. T

  • Cara Menemukan Rumah Saya di Google Earth

    Google Earth adalah paket perangkat lunak yang dikembangkan oleh Keyhole Incorporated. Ini menggunakan gambar satelit untuk memungkinkan pengguna menemukan posisi geografis di mana saja di dunia. Anda dapat memasukkan nama bisnis atau alamat jalan dan Google Earth akan memberi Anda gambar virtual da

  • Cara Menemukan Alamat Blog

    Jika Anda ingin memasuki blogosphere, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengamankan alamat Web untuk situs Anda. Blogger pemula yang tidak terbiasa dengan HTML atau mereka yang mencari cara yang nyaman untuk blog dapat mendaftar dengan platform blogging seperti Blogger atau Wordpress. Desai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com