whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Pengembalian Uang Dari TracFone

TracFone adalah penyedia telepon seluler prabayar yang beroperasi di Amerika Serikat. Jika Anda membeli ponsel dari TracFone dan tidak puas dengan pembelian Anda karena alasan apa pun, Anda dapat mengembalikan ponsel ke TracFone dalam 30 hari dan menerima pengembalian uang penuh. Namun, TracFone tidak menawarkan pengembalian uang pada kartu atau menit layanan yang tidak digunakan.

Hubungi TracFone, di 800-867-7183.

Beritahu perwakilan layanan pelanggan bahwa Anda ingin mengembalikan telepon dan dapatkan pengembalian uang. TracFone hanya akan menerima pengembalian jika telepon dibeli dalam 30 hari terakhir.

Dapatkan nomor otorisasi pengembalian (RMA) dari perwakilan layanan pelanggan dan juga dapatkan alamat untuk mengirim telepon.

Kemas ponsel dalam kotak dan tulis nomor RMA pada label pengiriman. Anda bertanggung jawab untuk membayar biaya pengiriman untuk mengembalikan telepon. Disarankan untuk mengirimkan ponsel dengan nomor pelacakan.

Kirim telepon ke alamat yang diberikan oleh perwakilan layanan pelanggan TracFone. TracFone akan mengkredit akun Anda dalam 30 hari setelah menerima telepon yang dikembalikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101319598.html

Telepon
  • Cara Mendapatkan Surat AOL di Ponsel

    Memeriksa email Anda di ponsel membuatnya mudah bagi orang-orang untuk tetap berhubungan ketika mereka tidak berada di stasiun komputer mereka. AOL Mail adalah penyedia email yang memudahkan orang untuk memeriksa email mereka di ponsel mereka. Langkah 1 Periksa untuk melihat apakah email And

  • Cara Menggunakan TracPhone

    Jika Anda ingin ponsel tanpa kesulitan pemeriksaan kredit, setoran dan kontrak yang panjang, pertimbangkan TracFone. TracFone adalah penyedia telepon seluler prabayar yang memungkinkan pelanggan menambahkan airtime ke akun mereka dengan membeli kartu prabayar, masuk ke situs web atau bahkan langsung

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Samsung Dari AT&T

    Membuka kunci ponsel Samsung Anda akan memungkinkannya digunakan di luar layanan AT&T. Tidak hanya berfungsi dengan layanan AT&T, tetapi dengan operator lain dan kartu SIM lain, di mana pun di dunia. Langkah 1 Matikan telepon. Lepaskan AT&T kartu SIM dan masukkan kartu SIM lain dari operator

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com