whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Petunjuk Untuk Cisco IP Phone 7942

Saluran telepon IP Cisco menggunakan koneksi Internet broadband alih-alih saluran telepon biasa, atau analog, yang memungkinkan semua telepon di kantor tetap berada di jaringan mereka sendiri. Model 7942 baru ini merupakan langkah maju dari model 7941 yang sangat mirip, tetapi Cisco menunjuk pengguna baik ke instruksi untuk telepon 7941. Fungsi kantor yang lebih umum digunakan cukup sederhana. Handset wideband audio hi-fidelity adalah keuntungan terbesar yang dimiliki 7942 dibandingkan 7941. Fitur lainnya yang lebih baik adalah speakerphone hands-free.

Mengubah Gambar Latar Belakang

Tekan tombol Pengaturan, yang ada di sebelah kanan.

Pilih Pengaturan Pengguna lalu Gambar Latar.

Tekan tombol Pilih, yang merupakan salah satu dari empat tombol lunak tepat di bawah layar.

Menyimpan panggilan aktif menggunakan Call Park

Tekan tombol Park selama panggilan. Anda mungkin perlu menekan tombol lunak lainnya, tepat di bawah layar, untuk melihat tombol parkir.

Perhatikan nomor panggilan taman di layar ponsel dan kemudian tutup.

Enter nomor call park lagi untuk menghubungkan ke panggilan ketika di ponsel lain.

Penerusan Panggilan

Tekan tombol CFwdAll, yang merupakan salah satu dari 4 tombol utama tepat di bawah layar. Telepon kemudian akan berbunyi bip dua kali.

Masukkan ekstensi atau nomor telepon yang akan ditransfer panggilan. Telepon kemudian akan berbunyi bip sekali.

Tekan lagi tombol CfwdAll untuk membatalkan penerusan panggilan.

Tambahkan Entri Buku Alamat Pribadi

Pilih tombol Buku Alamat dan kemudian Direktori Pribadi. Masukkan ID pengguna dan PIN Cisco Unified Communications Manager Anda, lalu tekan Kirim.

Klik Tambah Baru dan masukkan nomor telepon.

Dorong Simpan.

Konferensi Panggilan

Tekan tombol Confrn tepat di bawah layar ketika Anda memiliki penelepon pertama di telepon. Pada beberapa model, tombol Lainnya mungkin harus ditekan sebelum tombol Konfrn.

Panggil orang kedua. Tekan tombol Confrn lagi. Seperti pada langkah 1, Anda mungkin harus terlebih dahulu menekan tombol Lainnya.

Ulangi langkah yang sama untuk menambahkan orang lain ke panggilan konferensi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101319595.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

    Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

  • Petunjuk untuk Samsung WEP200

    Samsung WEP200 adalah headset Bluetooth yang kompatibel dengan ponsel yang mendukung Bluetooth. WEP200 adalah headset ear-bud dengan kait telinga karet yang dapat dilepas untuk kesesuaian yang lebih aman. Fitur tambahan termasuk panggilan suara, penolakan panggilan dan panggilan tunggu. Anda dap

  • Petunjuk untuk Zune

    Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com