whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menentukan apakah Ponsel Disadap

Jika Anda telah mendengar suara aneh dan ketukan aneh pada ponsel Anda akhir-akhir ini, jangan panik. Anda mungkin sedikit paranoid. Namun bug telepon bisa menjadi hal yang menakutkan dan ada cara untuk menentukan apakah Anda benar-benar disadap. Lihatlah tip-tip ini untuk menunjukkan dengan tepat eavesdropper yang sial.

Monitor baterai Anda. Jika Anda kehilangan jumlah jus yang tidak biasa atau baterai mati setelah panggilan lima menit, ini mungkin merupakan indikasi bahwa ponsel Anda telah disadap.

Rasakan suhu sel Anda saat tidak digunakan. Telepon yang dipanaskan adalah normal saat digunakan tetapi dalam periode waktu yang tidak aktif telepon Anda harus pada suhu kamar. Jika panas setelah duduk selama berjam-jam, ada alasan untuk khawatir.

Dengarkan dengungan konstan. Sebagian besar ponsel memiliki dengungan rendah saat digunakan tetapi membuat suara gelisah, tidak konsisten ketika menutup telepon. Jika ponsel Anda mengeluarkan suara buzz yang konstan dan efisien saat Anda tidak sedang menelepon, Anda mungkin memiliki masalah.

Periksa sel Anda untuk perubahan volume yang aneh dan suara yang tidak jelas. Anggap saja seperti sereal Rice Krispies. Jika sel Anda memiliki "snap, crack, dan pop" yang konsisten, Anda mungkin membawa bug.

Uji sel Anda dengan melepas baterai selama 24 jam. Dengan melepas baterai, Anda memutuskan semua komunikasi ke telepon Anda (mudah-mudahan). Ganti baterai dan awasi telepon. Mungkin ada bug jika itu melanjutkan suara-suara aneh, baterai rendah dan panas.

Hubungi polisi. Pikirkan baik-baik sebelum menghubungi penegak hukum. Jika Anda memutuskan untuk melanjutkan dengan langkah ini, sebagian besar kantor polisi memiliki peralatan yang dapat menguji bug Anda di ponsel.

Kiat

Pikirkan tentang percakapan telepon terbaru Anda dan informasi yang telah disampaikan dalam diskusi itu. Jika Anda mulai memperhatikan bahwa orang-orang tahu lebih banyak dari yang Anda ungkapkan, Anda mungkin menjadi korban bug.

Peringatan

Ingat - kemungkinannya kecil bahwa ponsel Anda sebenarnya disadap. . Suara, baterai lemah dan panas mungkin karena penggunaan berlebihan, koneksi buruk atau gangguan umum.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318527.html

Telepon
  • Cara Mendapatkan Surat AOL di Ponsel

    Memeriksa email Anda di ponsel membuatnya mudah bagi orang-orang untuk tetap berhubungan ketika mereka tidak berada di stasiun komputer mereka. AOL Mail adalah penyedia email yang memudahkan orang untuk memeriksa email mereka di ponsel mereka. Langkah 1 Periksa untuk melihat apakah email And

  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com