whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menonaktifkan Tombol Bisu pada iPhone

Tombol bisu pada iPhone, juga disebut sakelar hening, adalah sakelar di sisi perangkat yang memungkinkan Anda menonaktifkan suara saat berada di posisi "on". Jika Anda tidak memiliki suara yang berasal dari perangkat Anda dan Anda merasa telah mengaktifkan sakelar diam secara tidak sengaja, Anda dapat mempelajari cara menentukan posisi sakelar dan mematikan fungsi bisu.

Bangunkan iPhone Anda dari tidur menggunakan tombol tidur di bagian atas perangkat, dan kemudian lakukan prosedur "Slide to Unlock" untuk menampilkan layar beranda iPhone Anda.

Balikkan tombol hening di sisi kiri perangkat di dekat bagian atas. Jika Anda membalik sakelar dari posisi "aktif" ke posisi "mati", grafik bel akan muncul sebentar di layar iPhone Anda dan kemudian menghilang.

Putar file musik di iPhone Anda atau buka aplikasi yang membuat beberapa jenis suara lain untuk memastikan bahwa suara Anda sekarang berfungsi dengan benar. Anda telah berhasil menonaktifkan tombol bisu pada iPhone Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318489.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Mengganti Kartu SIM pada iPhone

    Kartu SIM pada ponsel Anda menyimpan semua data yang dapat ditransfer. Ini termasuk pesan, kontak, dan kalender. Anda mungkin harus mengganti kartu SIM iPhone karena beberapa alasan. Mungkin rusak dan membuat ponsel Anda mogok, atau Anda mungkin ingin mengimpornya dari telepon lain. Sebagian besar k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com