whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Melacak Pesan di Ponsel Lain

Item yang Anda butuhkan

  • Perangkat lunak mata-mata seluler

  • Komputer dengan Internet


    Mungkin Anda curiga anak remaja Anda dalam masalah, dan mereka tidak akan terbuka untuk Anda. Mungkin suami atau pacar Anda selingkuh, dan Anda ingin menemukan bukti. Apa pun masalahnya, melacak pesan di ponsel mereka bisa menjadi cara yang baik untuk melihat apa yang sedang mereka lakukan.

    Pilih perangkat lunak mata-mata ponsel. Phone Stealth, Mobile Spy dan FlexiSpy adalah tiga program perangkat lunak paling populer di pasaran saat ini. Ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk melacak dan membaca pesan teks, tetapi Anda juga dapat mendengarkan percakapan, melacak panggilan dan mengikuti lokasi telepon juga. Mulai 2010, biaya program ini berkisar antara $ 19,97 per bulan hingga $ 300 untuk tahun ini, tergantung pada apa kebutuhan Anda.

    Unduh dan instal program. Meskipun setiap pengaturan akan sedikit berbeda tergantung pada program mana yang telah Anda pilih, dasar-dasarnya masih sama. Anda harus memiliki kepemilikan fisik ponsel target dan menggunakannya untuk masuk ke Internet. Setelah Anda membeli perangkat lunak, Anda akan menerima tautan unduhan. Buka tautan itu dan unduh perangkat lunak ke telepon dan mulai proses instalasi. Masukkan kode kunci yang diberikan kepada Anda ketika Anda mendaftar untuk layanan ini. Setelah Anda memasukkannya, Anda harus me-restart telepon.

    Mengatur telepon. Buka menu dan beri tahu program apa detail yang Anda inginkan untuk Anda kirim. Jika mau, Anda bisa melacak pesan teks, tetapi Anda juga bisa menyimpan catatan panggilan masuk dan keluar ponsel target dan lokasi GPS-nya. Jika Anda ingin program berjalan di latar belakang secara tak terlihat sehingga target tidak tahu ada di sana, Anda juga harus membuat kode rahasia sendiri untuk mengungkapkan program begitu disembunyikan.

    Log masuk dan lacak aktivitas telepon. Setelah perangkat lunak diinstal, ponsel target akan mengirimkan aktivitasnya secara berkala, pada interval yang Anda tentukan. Informasi ini disimpan di situs web yang dilindungi kata sandi yang dapat Anda akses dari komputer atau ponsel yang mendukung web.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318370.html

  • Telepon
    • Bagaimana Infrared Bekerja di Ponsel?

      Operasi dan Penggunaan Banyak ponsel modern, terutama ponsel pintar, mungkin dilengkapi dengan port inframerah (juga disebut IrDA). Port ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel Anda secara nirkabel ke laptop yang kompatibel untuk mengelola informasi kontak ponsel Anda. Banyak laptop modern

    • Cara Membeli Ponsel Tanpa Penyedia Layanan

      Untuk menerima harga yang diiklankan sangat rendah untuk ponsel baru, Anda harus setuju untuk membeli layanan dari operator selama satu atau dua tahun. Kontrak-kontrak ini mengunci Anda ke satu layanan selama durasi, kecuali jika Anda membayar biaya terminasi yang dapat berkisar dari $ 150 hingga $

    • Bagaimana Saya Melacak Ponsel dengan Bluetooth GPS

      Global Positioning System, atau GPS, adalah sistem navigasi radio berbasis satelit yang digunakan untuk layanan penentuan posisi dan navigasi di seluruh dunia. Teknologi Bluetooth adalah sistem komunikasi nirkabel untuk perangkat tetap dan bergerak. Jika Anda ingin melacak ponsel dengan GPS Blue

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com