whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyinkronkan Smartphone Anda dan PC

Anda

Item yang Anda butuhkan

  • Ponsel Cerdas

  • Komputer


    Saat Anda berkeliaran dalam kehidupan sibuk Anda, tidak praktis untuk meninggalkan file penting dan nomor telepon Anda disimpan secara terpisah di Smartphone dan komputer Anda. Anda dapat menggunakan langkah-langkah berikut untuk menyinkronkan Smartphone dan PC Anda jika Anda menggunakan Microsoft Windows XP atau versi sebelumnya dari sistem operasi Windows.

    Temukan port USB di komputer Anda. Komputer yang lebih baru sering memiliki beberapa port ini di suatu tempat di bagian depan mesin Anda. Jika tidak ada port di bagian depan, cari port USB di bagian belakang menara komputer Anda. Hindari menggunakan porta pada keyboard Anda karena ini biasanya mentransfer data pada kecepatan yang jauh lebih lambat.

    Hubungkan Smartphone Anda ke komputer Anda. Ambil kabel sinkronisasi yang menyertai Smartphone Anda dan colokkan salah satu ujungnya ke port USB di komputer Anda dan colokkan ujung lainnya ke Smartphone Anda.

    Gunakan perangkat lunak sinkronisasi di komputer Anda. Ponsel pintar dilengkapi dengan CD yang dapat Anda gunakan untuk menginstal program ke komputer Anda untuk menyinkronkan perangkat Anda. Klik dua kali pada ikon perangkat lunak dan luncurkan program sinkronisasi di komputer Anda.

    Klik pada Panduan Sinkronisasi untuk memulai proses sinkronisasi. Ikuti petunjuk langkah demi langkah yang disediakan oleh Wizard.

    Pilih data yang ingin Anda selaraskan. Temukan file dan folder yang ingin Anda sinkronkan dengan Smartphone Anda dengan komputer Anda atau sebaliknya. Pilih setiap file menggunakan wizard User Interface dengan mengklik nama file sekali.

    Klik ikon Selesai untuk menyelesaikan proses. Ponsel cerdas dan komputer pribadi Anda harus sinkron jika Anda telah menyelesaikan proses dengan benar.

    Peringatan

    Waspadai sistem operasi Anda sebelum mengikuti langkah-langkah yang disarankan. Jika komputer Anda menjalankan sistem Windows Vista, Anda harus memeriksa Windows Mobile Device Center terlebih dahulu untuk detail lebih lanjut.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318361.html

  • Telepon
    • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

      Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

    • Cara Menemukan Alamat IP Komputer Anda di Windows

      Alamat IP komputer Anda berguna untuk mengatur aplikasi desktop jarak jauh dan membedakannya dari perangkat lain di jaringan Anda, jika Anda tahu di mana menemukannya. Layanan seperti Whats My IP hanya mengidentifikasi IP publik dari router Anda, bukan IP untuk komputer Anda sendiri. Anda dapat

    • Cara Bersihkan Startup di Komputer Anda

      Keluhan umum dari banyak pengguna komputer adalah bahwa komputer mereka terlalu lama untuk dinyalakan atau berjalan lambat setelah dimulai ulang. Salah satu penyebabnya adalah terlalu banyak program yang berjalan secara otomatis ketika Windows dijalankan. Ketika diinstal, banyak program komputer sec

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com