whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Mengambil Apart iMac

Item yang Anda perlukan


  • Kumpulan obeng Phillips (termasuk mini Phillips)

  • Kumpulan obeng Torx (termasuk mini torx)

  • Handuk atau kain lembut

  • Cangkir isap kecil


    Baris iMac Apple dari komputer adalah keajaiban dalam desain dan fungsionalitas. Terdiri terutama dari tampilan panel datar, nyali komputer sebenarnya ditempatkan di area di belakang layar. Dalam kebanyakan kasus tidak ada alasan untuk membuka iMac, tetapi mungkin diperlukan jika Anda berencana untuk memasang hard drive berkapasitas lebih besar, mengganti Super Drive yang tidak berfungsi atau untuk meniup debu yang menumpuk di dalamnya. Untungnya bagi pengguna akhir, Apple telah membuatnya cukup sederhana untuk membuka iMac, meskipun tentu saja tidak menyetujui proses tersebut.

    The White Plastic iMac G5

    Tutup turunkan iMac dan cabut semua kabel. Sebarkan handuk atau kain lembut di atas meja dan letakkan iMac di atasnya, layar menghadap ke bawah.

    Kendurkan ketiga sekrup besar di bagian bawah layar. Perhatikan bahwa sekrup ini tidak keluar sepenuhnya, jadi jangan paksakan keluar.

    Cungkil kedua bagian iMac. Sekarang Anda dapat dengan mudah menghapus dan mengganti komponen apa pun. Perhatikan bahwa beberapa komponen memerlukan obeng mini Phillips untuk dilepas, sementara yang lain memerlukan obeng mini torx.

    Pasang kembali iMac Anda dengan urutan terbalik. Pasang kembali ke bagian depan komputer, mengkonfirmasikan bahwa kedua bagian berbaris dengan sempurna. Anda harus menghubungkan kedua bagian di bagian atas layar, dan menggunakannya sebagai engsel untuk menutup kedua bagian. Lihat semua sisi untuk memastikan permukaannya rata dan terpasang dengan benar sebelum mengencangkan sekrup pada bagian bawah layar.

    Aluminium Intel iMac

    Lepaskan yang kecil panel yang terletak di bagian tengah bawah layar. Pasang cangkir hisap ke penutup layar kaca dan cungkil dengan lembut. Tidak ada yang bisa dibuka di sini, karena penutup kaca sebenarnya diamankan oleh sejumlah magnet kecil. Periksa untuk memastikan cangkir hisap bebas dari kotoran sebelum menempelkannya ke kaca.

    Cungkil kedua bagian komputer secara perlahan. Perhatikan bahwa ada kamera internal di bagian atas layar, tepat di tengah. Hati-hati memisahkan kedua bagian dan dengan hati-hati melepaskan kabel yang menghubungkan ke kamera.

    Lepaskan sekrup torx yang memasang monitor ke bingkai. Angkat monitor dengan perlahan dari bagian lain komputer agar dapat mengakses komponen dengan mudah. Seperti iMac putih, sekrup mini Phillips dan sekrup mini torx digunakan untuk mengamankan komponennya.

    Pasang kembali layar dengan lembut, sejajarkan lubang sekrup pada layar dengan yang ada di bingkai. Masukkan kembali sekrup torx dan kemudian pasang kedua bagiannya. Mulailah dari bawah dan pasang kabel kamera di atas sebelum menempatkan kedua bagian dengan benar. Kemudian pasang kembali penutup layar kaca dan pasang kembali panel yang dapat dilepas di bagian bawah. Periksa semua sisi untuk memastikan semua permukaan rata dan semuanya terpasang dengan benar.

    Kiat

    Statis dapat merusak komponen komputer, jadi cobalah bekerja di area bebas statis.

    Peringatan

    Beberapa cara kerja dalam iMac sangat tajam, jadi hindari menyentuh apa pun.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318326.html

  • Telepon
    • Bagaimana Menghubungkan Dua Monitor

      Memiliki dua monitor nyaman bagi orang yang bekerja terutama dari komputer. Pengaturan dual-monitor dapat digunakan untuk melihat dua jendela yang berbeda. Misalnya, jendela untuk mengetik dokumen kata dan jendela kedua dengan browser untuk referensi adalah cara yang baik untuk menggunakan monit

    • Cara Membongkar HP Personal Media Drive

      HP Personal Media Drive adalah hard drive eksternal yang ringkas yang dirancang untuk keamanan dan portabilitas. Itu berarti Anda dapat mentransfer data penting langsung dari komputer Anda ke drive, kemudian menghapus drive dan mengangkutnya ke mana pun Anda suka. Karena ini adalah perangkat bertekn

    • Cara Mentransfer Hi8 ke iMac

      Komputer iMac memiliki perangkat lunak gratis yang dapat menangkap dan mengedit video dari camcorder. Anda dapat mentransfer video dari camcorder HI8mm dengan melampirkan output videonya ke iMac. IMac kemudian dapat menggunakan perangkat lunaknya untuk mengaktifkan camcorder, memutar video 8mm dan m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com