whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Kesepakatan tentang Rencana Ponsel Verizon

Jika Anda ingin menggunakan sel dengan Verizon, maka Anda perlu mencari penawaran ponsel terbaik. Paket yang berfungsi untuk Anda harus memiliki menit yang memadai, sel yang layak digunakan dan semua fitur yang Anda butuhkan untuk membuat ponsel Anda berguna. Pada saat yang sama, Anda perlu memastikan dompet Anda tidak berteriak minta tolong, jadi itu harus menjadi harga yang bagus. Verizon memiliki banyak kesepakatan yang sedang terjadi saat ini dan untuk mendapatkan yang terbaik untuk Anda, penting untuk mengetahui di mana menemukan penawaran dan memilih pasangan yang tepat. Begini caranya!

Mulai dari toko Verizon lokal Anda. Di sini Anda akan melihat telepon dan mendengar penawaran yang saat ini sedang diajukan oleh perusahaan. Perlu diingat toko adalah tempat paling mahal untuk membeli paket Verizon Anda. Karena overhead, itu berkisar antara 20 hingga 35% lebih. Jadi mulailah dengan toko untuk tujuan penelitian terlebih dahulu.

Sekarang Anda sudah tahu apa yang tersedia. Periksa koran Minggu Anda untuk iklan ukuran penuh. Perusahaan ini memiliki jumlah pesanan khusus yang disesuaikan dengan area. Keistimewaan Anda di surat kabar tidak akan menjadi kesepakatan terbaik, tetapi akan lebih baik daripada apa yang Anda lihat di toko.

Selanjutnya adalah memeriksa secara online di situs Verizon dan pesaing lainnya. Apa yang Anda cari adalah penawaran yang jauh lebih baik daripada koran dan Anda yakin akan menemukannya. Periksa juga secara online untuk kode promo yang dapat digunakan di wilayah Anda. Ini dapat ditemukan di situs-situs seperti Coupon Junction.

Langkah terakhir Anda adalah menggunakan telepon. Di sini Anda memiliki semua kekuatan untuk mendapatkan penawaran terbaik Anda. Perwakilan layanan pelanggan telepon tidak lebih dari penjual suara. Katakan padanya apa yang telah Anda lihat di spesial dan minta penawaran yang lebih baik. Mereka memiliki wewenang untuk memberi Anda banyak dan kemudian beberapa. Misalnya, jika Anda melihat penjualan untuk web gratis, tanyakan juga dan kirim SMS gratis.

Setelah Anda melakukan pemesanan, pastikan, ketika Anda mendapatkan faktur untuk diperiksa dan melihat Anda mendapat semua diskon sebagai dijanjikan. JIKA ada perbedaan panggilan segera untuk memperbaikinya dan meminta lagi untuk kesepakatan yang lebih baik untuk ketidaknyamanan menelepon kembali.

Kiat

Jangan lupa untuk memeriksa perusahaan telepon lain seperti TMobile.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318320.html

Telepon
  • Cara Mendapatkan Surat AOL di Ponsel

    Memeriksa email Anda di ponsel membuatnya mudah bagi orang-orang untuk tetap berhubungan ketika mereka tidak berada di stasiun komputer mereka. AOL Mail adalah penyedia email yang memudahkan orang untuk memeriksa email mereka di ponsel mereka. Langkah 1 Periksa untuk melihat apakah email And

  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com