whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengirim Pesan Teks Spoof

Sebagian besar telepon seluler saat ini - selain telepon bayar saat bepergian yang biasanya hanya menawarkan fitur telepon dasar - menawarkan kemampuan pengiriman pesan SMS dan MMS. Anda bahkan dapat mengirim SMS spoof atau pesan teks ke ponsel. Jika Anda ingin mengerjai seseorang atau ingin mengirim pesan teks gratis atau palsu, Anda dapat mengikuti beberapa langkah sederhana ini.

Akses situs web yang menawarkan layanan spoofing SMS, seperti Fakemytext.com, Smsspoofing.com atau AnonText.com.

Isi formulir yang diperlukan. Anda harus mengisi setidaknya bidang "Alias" di mana Anda memasukkan nama atau alias, bidang "Subjek" di mana Anda memasukkan subjek pesan Anda, bidang "Jumlah Ke Kirim Ke" di mana Anda memasukkan penerima nomor ponsel, dan bidang "Pesan" tempat Anda memasukkan teks yang ingin Anda sertakan dalam pesan.

Klik "Kirim" atau "Kirim" untuk mengirim pesan. Ini harus menjangkau ponsel penerima dalam hitungan menit.

Kiat

Ada aplikasi seluler yang dikenal sebagai SpoofApp yang menawarkan kemampuan spoofing SMS, Caller ID spoofing untuk panggilan telepon dan suara realtime changer (lihat Referensi 1).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318182.html

Telepon
  • Cara Mengirim Pesan Teks Gratis ke Ponsel Verizon

    Jika Anda perlu menghubungi pengguna Verizon melalui pesan teks dan Anda tidak memiliki ponsel yang memiliki kemampuan teks, Anda memiliki opsi. Ada tiga cara untuk mengirim pesan teks gratis dari komputer ke pengguna Verizon tanpa perlu akun pesan teks. Jika Anda memiliki akses Internet dan ema

  • Cara Mengirim Pesan Teks Dari Email ke Nextel

    Pesan teks, atau mengirim pesan singkat (SMS), adalah cara cepat dan mudah untuk berkomunikasi dengan pengguna ponsel. Pesan dapat dikirim dalam hitungan detik ke pelanggan ponsel. Banyak pengguna ponsel lebih suka mengirim pesan teks, karena biasanya tidak mengambil menit dari waktu bicara mereka.

  • Cara Mengirim Pesan Dari Komputer ke Seluler

    Pesan teks sangat berguna. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin tidak dapat menggunakan perangkat nirkabel untuk mengirim teks karena sinyal yang buruk di daerah tersebut atau kurangnya akses ke ponsel. Anda dapat mengirim pesan ke ponsel menggunakan komputer Anda untuk mengakses akun email. Langka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com