whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Avaya Phone Instructions

Avaya berspesialisasi dalam sistem komunikasi bisnis. Produk dan layanan mereka terutama diciptakan untuk perusahaan kecil dan menengah yang membutuhkan dukungan jaringan dan layanan telepon profesional. Sebagian besar ponsel mereka memiliki layar digital dan menampilkan ikon untuk beberapa fitur dasar, termasuk menu, kontak, mute, tahan dan tombol panggil ulang. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ponsel Anda, Anda harus melihat bagian menu, fitur-fitur dasar dan instruksi dari panduan pengguna Anda.

Menu

Menurut situs web Avaya, menu termasuk pengaturan telepon, pengaturan log panggilan, tampilan bahasa, pengaturan jaringan dan keluar. Menu ini juga mencakup enam subkategori: pengaturan panggilan, aplikasi, opsi lanjutan, informasi jaringan, logout dan layar /suara. Misalnya, di bawah pengaturan panggilan, Anda dapat mengakses peringatan visual, menghidupkan atau mematikan panggilan masuk, dan mengatur tombol panggil ulang Anda. Opsi lanjutan memungkinkan Anda mengatur server file cadangan /pengembalian, mengontrol aplikasi handset, headset, dan speaker, dan bahasa tampilan. Pengaturan informasi jaringan menunjukkan parameter IP Anda dan aplikasi Kualitas Layanan.

Fitur Dasar

Menurut situs web Phones Manual Online, sebagian besar ponsel Avaya memiliki tombol dasar ini fitur: dialpad, redial, drop, kontrol volume, konferensi, speaker, tahan, transfer, bisu, dan telepon /keluar. Sebagian besar fitur ini cukup jelas, tetapi ada beberapa fitur yang harus dijelaskan. Misalnya, tombol konferensi memungkinkan Anda mengatur panggilan konferensi dengan beberapa orang. Ponsel ini juga termasuk indikator headset, headset, jack headset, dan indikator bisu. Indikator headset memiliki lampu yang menyala ketika headset terhubung ke jack headset.

Petunjuk Lainnya

Menurut situs web Avaya, buku petunjuk untuk arus mereka telepon kantor memiliki instruksi dasar untuk menjawab dan melakukan panggilan, membuat dan mengakses daftar kontak Anda, menggunakan log panggilan, mentransfer dan meneruskan panggilan, dan mengatur panggilan konferensi. Misalnya, untuk menjawab panggilan dan melakukan panggilan, tekan tombol panggil /garis ketika berkedip hijau untuk panggilan masuk dan angkat handset dan tekan nomor telepon. Untuk menambahkan kontak baru, tekan tombol kontak lalu tekan tombol lagi dan lagi. Setelah diminta, tambahkan informasi kontak baru Anda. Untuk mengakses daftar kontak Anda, tekan tombol kontak dan pilih nomor telepon yang ingin Anda panggil.

Untuk mengakses log panggilan Anda, Anda menekan tombol log panggilan dan kemudian gulir hingga Anda menemukan orang atau nomor yang Anda inginkan memanggil. Untuk mentransfer panggilan, Anda menekan tombol transfer panggilan, memanggil nomor telepon yang sesuai, dan kemudian tekan lagi tombol panggilan transfer untuk menyelesaikan transfer. Untuk meneruskan panggilan, Anda menekan tombol maju dan kemudian memasukkan nomor telepon penerusan saat diminta. Untuk melakukan panggilan konferensi, tekan tombol konferensi, tekan nomor telepon, lalu tekan lagi tombol konferensi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318106.html

Telepon
  • Cara Memblokir Panggilan di Telepon Rumah

    Sebagian besar perusahaan telepon rumah menawarkan fitur yang memblokir panggilan yang tidak diinginkan. Selain itu, sebagian besar telepon rumah sekarang juga dilengkapi dengan fitur bawaan yang akan mengidentifikasi nomor telemarketer yang tidak dikenal atau untuk mengingatkan Anda akan panggilan

  • Cara Menemukan Panggilan Telepon Tidak Dikenal

    Kemungkinan besar Anda pernah mengalami saat nomor misterius muncul di ID pemanggil Anda, tetapi Anda tidak tahu siapa itu. Jadi Anda membiarkan telepon berdering untuk melihat apakah mereka meninggalkan pesan, dan jika orang itu tidak, Anda tidak tahu dari siapa panggilan itu. Untungnya, ada ca

  • "Ativa Bluetooth Instructions

    , 3, [[ Headset Bluetooth menyediakan pengguna nirkabel dengan operasi hands-free dari ponsel mereka. Headset Bluetooth Ativa dapat terhubung ke ponsel yang kompatibel dengan Bluetooth dan mengontrol sebagian besar fungsi panggilan standar ponsel. Headset nyaman dan memungkinkan pengguna untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com