whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyinkronkan Ponsel Anda Dengan Komputer Anda Menggunakan Kabel USB

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel USB

  • Ponsel

  • Komputer


    Menyinkronkan ponsel Anda ke komputer memungkinkan Anda melakukan panggilan, menyimpan pesan, dan mengoordinasikan email serta penjadwalan sehingga Anda dapat menjaga semua komunikasi Anda terkoordinasi. Ikuti petunjuk ini untuk menyinkronkan ponsel Anda dengan komputer Anda menggunakan kabel USB.

    Instal perangkat lunak yang disediakan. Ponsel Anda harus disertai dengan perangkat lunak yang diperlukan untuk menyinkronkan ponsel Anda dengan komputer Anda. Jika tidak, buka penyedia telepon Anda dan tanyakan di mana Anda bisa mendapatkannya. Setelah Anda memilikinya, unduh program ke komputer Anda.

    Temukan "Sync Manager." Setelah diinstal, cari dan pilih ikon "Sync". Seringkali ikon "Sinkronisasi" diidentifikasi dengan logo penyedia ponsel Anda. Jika Anda tidak dapat menemukan ikon di desktop Anda, gunakan pencarian komputer Anda dan ketik "Sinkron."

    Hubungkan ponsel Anda. Untuk memulai proses Sinkronisasi, sambungkan ponsel Anda ke port USB komputer menggunakan kabel USB. Anda mungkin harus membeli kabel USB yang sesuai dengan port USB ponsel Anda. Aksesori dapat dibeli melalui pengecer yang Anda beli melalui ponsel atau online di CellPhoneShop.com (lihat Sumberdaya di bawah).

    Sinkronkan ponsel Anda dengan komputer Anda. Setelah terhubung, proses Sinkronisasi akan secara otomatis dimulai. Ikuti petunjuknya untuk menyinkronkan buku alamat, kontak, buku tanggal atau kalender dan daftar yang harus dilakukan. Jika proses Sinkronisasi tidak dimulai secara otomatis, klik ikon "Sinkronkan".

    Kiat

    Selalu simpan telepon Anda agar tidak kehilangan data atau kehilangan tanggal penting. Beli program perlindungan virus untuk melindungi ponsel Anda dari potensi virus yang berasal dari komputer Anda.

    Peringatan

    Tidak pernah mengaktifkan ponsel Anda saat menghubungkannya ke komputer. Hubungkan telepon terlebih dahulu, dan kemudian nyalakan. Periksa dengan penyedia telepon Anda untuk memastikan program Sync kompatibel dengan Windows Vista.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318085.html

  • Telepon
    • Cara Mentransfer Musik ke Telepon Menggunakan Kabel USB

      Mentransfer musik dari komputer Anda ke ponsel menggunakan kabel USB. PC sering memperlakukan ponsel sebagai hard drive eksternal dan memungkinkan pengguna untuk menambahkan file musik yang kompatibel ke subfolder di ponsel. Tambahkan hanya jenis file musik yang didukung ponsel Anda. Sebagian besar

    • Menggunakan Kabel USB untuk Mengunduh Foto ke Komputer Anda

      Menempatkan foto digital Anda di komputer pribadi adalah cara yang bagus untuk mendapatkan salinan langsung. Untuk melakukan ini, Anda perlu menghubungkan kamera Anda ke komputer Anda dengan kabel USB (Universal Serial Bus). Sebagian besar kamera digital datang dengan kabel USB, jadi Anda mungkin su

    • Cara Menyinkronkan Email Dengan Telepon

      Menyinkronkan email Anda ke telepon Anda adalah cara yang baik untuk memiliki akses ke email Anda saat Anda bepergian. Karena email sudah menjadi norma, banyak orang menggunakannya sebagai cara untuk mengirim dokumen, foto, dan file dengan cepat. Untuk menerima dokumen-dokumen itu di ponsel Anda, em

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com