whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Menggunakan Kabel USB untuk Mengunduh Foto ke Komputer Anda

Menempatkan foto digital Anda di komputer pribadi adalah cara yang bagus untuk mendapatkan salinan langsung. Untuk melakukan ini, Anda perlu menghubungkan kamera Anda ke komputer Anda dengan kabel USB (Universal Serial Bus). Sebagian besar kamera digital datang dengan kabel USB, jadi Anda mungkin sudah memilikinya. Menghubungkan kamera Anda ke komputer sangatlah mudah, dan hanya perlu satu atau dua saat untuk mengunduh foto.

Langkah 1
Nyalakan kamera dan komputer Anda dan hubungkan kamera melalui kabel USB yang disertakan . Konsultasikan panduan pengguna untuk komputer model khusus Anda jika Anda mengalami masalah menemukan port USB di komputer Anda.

Langkah 2
Tunggu komputer Anda mendeteksi koneksi. Setelah itu, sebuah kotak teks akan muncul menanyakan apa yang ingin Anda lakukan dengan gambar Anda. Jika Anda menggunakan Mac, program iPhoto akan terbuka secara otomatis di komputer Anda.

Langkah 3
Pada PC, klik opsi Microsoft Scanner and Camera Wizard di dalam kotak dan tunggu program untuk buka. Klik "Next" ketika program terbuka.

Langkah 4
Klik "Next" setelah memverifikasi bahwa gambar yang ditampilkan di jendela baru adalah yang ingin Anda unduh. Hapus centang pada kotak di sebelah foto jika Anda tidak ingin mengunduhnya. Jika menggunakan Mac, cukup klik "Impor" di sudut bawah jendela untuk mengunduh foto Anda ke perpustakaan Anda.
Ketikkan nama untuk grup gambar yang Anda unduh dan kemudian klik "Jelajahi." Anda kemudian akan diminta untuk memilih lokasi untuk foto Anda dari daftar opsi. Lakukan dan gambar-gambar kemudian akan diunduh ke komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303219.html

Perangkat lunak
  • MP4 Saya Tidak Akan Terhubung Melalui Kabel USB ke Komputer

    Perangkat elektronik seperti pemutar video MP4 menghubungkan ke komputer melalui kabel data USB. Informasi tersebut kemudian diunggah dari komputer ke perangkat seluler. Anda dapat mengalami beberapa masalah saat mencoba menghubungkan pemutar video MP4 ke komputer. Jika komputer tidak mendeteksi

  • Cara Mengunduh Perangkat Lunak ke Mac untuk Sony Handycam

    Jajaran Handycams Sony dilengkapi dengan beberapa fitur pemrograman tambahan, termasuk perangkat lunak untuk membantu mengunggah konten dari kamera video ke komputer. Namun, jika Anda memiliki sistem Mac, Anda mungkin menemukan program yang disediakan hanya menginstal pada komputer Windows. Karena i

  • Bagaimana Mengetahui Jika Kabel Printer USB Berfungsi dengan Benar?

    Jika komputer atau periferal Anda gagal, mungkin akan mudah panik, tetapi ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk membedakan apa, jika ada sesuatu, yang mungkin rusak. . Kegagalan printer adalah masalah umum dan gangguan bagi pengguna komputer, tetapi menentukan apakah masalahnya ada pada k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com