whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Pesan Teks Online Setelah Kehilangan Telepon

Jika Anda kehilangan akses sementara ke pesan teks karena kehilangan ponsel, ada banyak situs web yang memungkinkan Anda mengirim dan menerima pesan teks tanpa ponsel. Beberapa situs web akan memungkinkan Anda untuk menerima pesan teks tanpa batas secara gratis, sementara yang lain mungkin membebankan biaya bulanan setelah Anda melebihi kuota bulanan gratis mereka.

Kunjungi situs web yang memungkinkan Anda untuk menggunakan pesan teks online mereka perangkat lunak. Anda dapat menemukan beberapa situs web ini di bagian "Sumber Daya Tambahan" dari artikel ini.

Pilih opsi untuk mendaftar sebagai pengguna baru. Selama proses pendaftaran, Anda perlu memberikan informasi seperti alamat email, nama pengguna, kata sandi, dan nomor ponsel Anda.

Periksa kotak masuk email Anda untuk mendapatkan email konfirmasi dari pesan teks situs web. Klik tautan di dalam email untuk mengonfirmasi dan mengaktifkan akun Anda.

Masuk ke akun baru Anda menggunakan nama pengguna dan kata sandi yang dibuat pada langkah 2.

Pilih opsi untuk baca pesan teks Anda atau periksa kotak masuk Anda. Kata-katanya akan bervariasi tergantung pada situs web yang Anda gunakan. Beberapa situs web hanya akan memungkinkan Anda untuk membaca tanggapan terhadap pesan teks yang telah Anda kirim dari situs web mereka, sedangkan situs web lain, seperti Joopz.com, akan memungkinkan Anda untuk membaca semua pesan teks yang dikirim ke nomor ponsel Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317959.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Pesan Teks Facebook

    Jika Anda ingin memperbarui status Facebook saat bepergian tetapi tidak memiliki BlackBerry, Android, atau iPhone yang mewah, Anda tidak beruntung. Anda dapat menggunakan pesan teks Facebook untuk mendapatkan hasil yang sama. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan akun Anda dan melakukan beberapa

  • Cara Menuju Mengambil Pesan Teks Dari Perusahaan Telepon

    Mengambil pesan teks dari ponsel Anda dapat dilakukan dengan beberapa cara. Jika Anda memiliki pembaca kartu SIM (modul identitas pelanggan), Anda dapat mencolokkan kartu SIM Anda dan mengambil semua pesan teks yang Anda hapus. Tergantung pada penyedia layanan Anda, Anda bisa mendapatkan pesan t

  • Cara Memasukkan Teks di Telepon Seluler

    Sejak industri telepon seluler mengambil alih dunia, pesan teks (juga dikenal sebagai SMS) telah mengubah cara orang berkomunikasi. Namun, tidak semua orang menggunakan pesan teks dan beberapa memerlukan panduan untuk memulai. Mengirim pesan teks adalah aplikasi yang paling populer di perangkat pons

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com