whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

IPhone Saya Tidak Terkunci Tapi Tidak Akan Membaca Kartu SIM Saya

Memecahkan masalah Apple iPhone yang tidak terkunci tetapi tidak akan membaca kartu SIM yang tidak berasal dari operator yang awalnya menjual ponsel. Jika Anda membuka kunci iPhone dengan benar, ia mengakomodasi kartu SIM apa pun dengan paket layanan aktif. Kasing iPhone yang tidak membaca kartu SIM berarti tidak terkunci dengan benar atau SIM rusak.

Prosedur Buka Kunci

Terlepas dari kenyataan bahwa baik AT&T maupun Apple sangat mencegah membuka atau "jailbreaking" iPhone, prosedur yang mendasarinya tetap sederhana. Secara khusus, Anda mengunduh aplikasi perangkat lunak ke komputer Anda, mentransfernya ke iPhone Anda dan menjalankan aplikasi dari telepon. Setelah iPhone dinyalakan kembali, iPhone tidak terkunci dan siap digunakan dengan kartu SIM apa pun. Tanda lain bahwa iPhone telah dibuka kuncinya adalah kehadiran Cydia, toko aplikasi pihak ketiga yang menjual aplikasi dan modifikasi lain yang tidak tersedia di AppStore resmi.

Setelah Membuka Kunci

Setelah Anda membuka kunci iPhone, tidak ada yang mencolok tentang perubahan perangkat, kecuali untuk penampilan Cydia. Meskipun membuka kunci iPhone memungkinkan Anda untuk menggunakan perangkat dengan kartu SIM apa pun, itu tidak menghalangi Anda untuk menggunakan telepon dengan AT&T. Jika Anda ingin mulai menggunakan perangkat dengan media pembawa yang berbeda, Anda harus mematikan telepon, mengganti kartu SIM - melakukan hal tersebut dengan menggunakan ujung tajam penjepit kertas untuk mengeluarkan "baki" SIM, kemudian mengganti SIM Anda saat ini. dengan yang berbeda - dan hidupkan kembali telepon. Jika nama operator muncul di sudut atas, kiri, kunci berhasil.

Pemecahan Masalah

Jika ponsel tidak mendaftarkan operator non-AT & T setelah Anda memasukkan kartu SIM dan restart telepon, beberapa faktor mungkin harus disalahkan. Misalnya, jika Anda belum mengaktifkan layanan pada kartu SIM yang Anda masukkan, Anda tidak dapat melakukan panggilan, mengirim teks atau menggunakan Internet melalui SIM baru, bahkan jika nama operator muncul. Jika memasukkan SIM non-AT & T menghasilkan kesalahan "Tidak Ada Layanan", prosedur membuka kunci gagal dan Anda harus mengulanginya. Cara lain untuk menguji apakah ponsel berhasil dibuka adalah memasukkan kartu SIM teman ke dalamnya. Jika ponsel berfungsi, maka unlock berhasil.

Pembaruan Perangkat Lunak

Salah satu kendala untuk mempertahankan iPhone yang tidak terkunci adalah kenyataan bahwa memperbarui sistem operasi atau operator ponsel perangkat lunak kembali mengunci telepon ke operator aslinya. Setiap kali pembaruan perangkat lunak tersedia, iTunes meminta Anda dengan opsi "Ya /Tidak". Jika Anda memilih "Ya" dan menginstal pembaruan, telepon secara otomatis mengunci kembali, tanpa memberi tahu Anda. Jika Anda baru saja memperbarui perangkat lunak dan tidak dapat menggunakan telepon dengan SIM non-AT & T, inilah alasannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317936.html

Telepon
  • Akankah Kartu SIM Bekerja di Ponsel Prabayar?

    Ponsel prabayar adalah ponsel yang dapat dibeli dari sebagian besar penyedia nirkabel. Telepon khusus ini akan memungkinkan Anda untuk membeli sejumlah menit yang dialokasikan yang dapat digunakan selama periode waktu yang luas. Selain itu, risalah tidak akan kedaluwarsa pada akhir bulan dan Anda da

  • Cara Membaca Memori SIM Ponsel

    Anda dapat mengambil kontak, menyelamatkan pesan teks yang dihapus dan mengatur memori ponsel Anda dengan pembaca kartu SIM. Sebagian besar aktivitas di ponsel Anda disimpan di Modul Identitas Pelanggan Anda, atau kartu SIM. Setiap ponsel memiliki kartu SIM karena ia menyimpan kunci pelanggan ya

  • Pemulihan Pesan Teks Ponsel

    Jika Anda pernah menghapus pesan teks penting secara tidak sengaja atau jika Anda pernah menduga pasangan Anda selingkuh, Anda dapat memulihkan informasi ini dengan perangkat genggam kecil yang disebut pembaca kartu SIM. Kartu SIM (Subscriber Identification Module) adalah kartu putih kecil yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com