whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatur Video ke Loop di iPad Saya

iPad Apple dilengkapi dengan aplikasi bawaan untuk melihat video di perangkat. Sayangnya, aplikasi video ini tidak memungkinkan Anda untuk memutar video yang sedang diputar di perangkat. Namun, ada solusinya; Anda dapat melihat video sebagai tampilan slide di aplikasi tampilan foto iPad.

Klik dua kali ikon aplikasi iTunes di komputer untuk meluncurkan aplikasi. Klik tab "File" dan pilih opsi "Add to Library ..." dari menu File. Temukan file video yang ingin Anda putar di perangkat iPad, sorot dan klik tombol "Pilih" untuk menambahkan file ke perpustakaan iTunes.

Klik opsi "Film" di bawah tajuk "Library" di jendela aplikasi iTunes. Klik file video yang Anda tambahkan ke perpustakaan iTunes pada Langkah 1 untuk menyorotnya. Klik tab "Advanced" dan pilih "Create iPad or Apple TV Version" dari menu Advanced. Izinkan beberapa menit bagi aplikasi iTunes untuk membuat versi iPad dari file tersebut.

Klik kanan versi iPad dari file yang Anda buat di Langkah 2 dan pilih opsi "Show in Window Explorer" atau "Show di Window Explorer" dalam opsi Finder "jika menggunakan Mac. Klik pada file di jendela Explorer atau Finder dan seret file ke desktop komputer. Klik kanan pada desktop komputer dan pilih opsi "Folder Baru". Masukkan nama untuk folder di tempat yang disediakan dan seret file film ke folder baru.

Hubungkan iPad ke komputer melalui kabel koneksi iPad yang menyertai perangkat. Klik iPad di bawah tajuk "Perangkat" di jendela iTunes. Klik tab "Foto" untuk melihat pengaturan sinkronisasi foto perangkat. Tempatkan tanda centang di sebelah opsi "Sinkronkan Foto Dari" dan klik opsi "Pilih Folder ...". Pilih folder yang Anda buat pada Langkah 3 yang berisi file video dan klik tombol "Pilih" untuk memilih folder.

Tempatkan tanda centang di sebelah opsi "Sertakan video" di jendela iTunes. Klik tombol "Terapkan" untuk menerapkan perubahan dan menyinkronkan folder dengan perangkat iPad. Klik tombol "Keluarkan" di sebelah kanan perangkat iPad dan lepaskan perangkat dari komputer.

Ketuk ikon "Pengaturan" di layar beranda iPad, diikuti dengan opsi "Foto". Geser penggeser "Ulangi" ke posisi "ON" untuk mengaktifkan fitur pengulangan di aplikasi Foto.

Ketuk ikon "Foto" di layar beranda iPad, diikuti folder yang Anda selaraskan dengan perangkat di Langkah 5. Ketuk file video, diikuti dengan tombol "Putar". Video diputar dan ulangi hingga Anda menghentikan slideshow.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317626.html

Telepon
  • Cara Membuat File AVI

    AVI adalah format video yang sering digunakan untuk memutar film di komputer Anda. Tidak semua video yang Anda dapatkan di komputer Anda akan berada dalam format ini. Untuk memutar file video seperti dari kamera video atau dalam format lain, seperti MP4, pada pemutar film yang menginginkan format AV

  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Memperbaiki Ekstensi File

    Di komputer, tiga huruf setelah periode dalam nama file dikenal sebagai ekstensi file. Ekstensi file menjelaskan ke sistem operasi jenis data apa yang terkandung di dalamnya, dan sistem operasi menggunakan informasi itu untuk memilih aplikasi yang digunakan untuk membuka file ketika diklik ganda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com