whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memperbarui Penerimaan Ponsel

Jika sepertinya semua orang memiliki penerimaan ponsel yang lebih baik daripada Anda, mungkin ini saatnya untuk memperbarui ponsel Anda. Tidak peduli siapa penyedia layanan Anda, ponsel Anda perlu diperbarui sesekali untuk mendapatkan penerimaan yang optimal. Pengenalan smartphone telah menghilangkan kebutuhan pelanggan untuk memaksa pembaruan untuk sinyal menara sel, tetapi tidak semua orang memiliki smartphone. Jika Anda tidak memiliki ponsel cerdas, Anda dapat mencoba beberapa langkah untuk memperbarui penerimaan ponsel Anda.

Tekan * 228 untuk pelanggan Verizon. Ini akan mengarahkan Anda ke opsi menu untuk memperbarui daftar menara sel Anda di ponsel Anda.

Pilih opsi "00" untuk sinyal menara asli. Opsi "99" akan memaksa pembaruan menara sekunder. Ini akan memakan waktu beberapa menit untuk diperbarui.

Sambungkan ponsel Anda ke kabel USB yang menyertainya. Ponsel cerdas harus diperbarui melalui Internet.

Pilih opsi "Perbarui". Diperlukan beberapa menit untuk memperbarui semua perangkat lunak. Pembaruan perangkat lunak juga termasuk memperbarui sinyal menara sel.

Hubungi nomor telepon layanan pelanggan operator Anda untuk meminta pembaruan didorong ke telepon Anda. Perwakilan akan dapat mengirimkan daftar menara menara seluler yang diperbarui kepada Anda.

Matikan ponsel Anda dan boot ulang setelah pembaruan selesai.

Kiat

Your ponsel harus diperbarui secara berkala untuk mengoptimalkan penerimaan. Ponsel Anda tidak akan mengenali sinyal menara seluler jika menara belum ditambahkan ke daftar menara seluler Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317441.html

Telepon
  • Cara Mendapatkan Surat AOL di Ponsel

    Memeriksa email Anda di ponsel membuatnya mudah bagi orang-orang untuk tetap berhubungan ketika mereka tidak berada di stasiun komputer mereka. AOL Mail adalah penyedia email yang memudahkan orang untuk memeriksa email mereka di ponsel mereka. Langkah 1 Periksa untuk melihat apakah email And

  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com