whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Tweak Halaman Web untuk Berhenti Membeku Up

Halaman Web yang mudah diakses dan cepat dimuat adalah aset bagi bisnis apa pun - terutama bisnis online yang mengandalkan pengunjung situs yang sering mengunjungi untuk meningkatkan pendapatan mereka. Saat memelihara situs, Anda selalu ingin menghindari pembekuan halaman, karena ini akan membebani kunjungan situs dan menurunkan popularitas halaman. Untuk mengubah situs web Anda, salah satu hal paling penting untuk dipertimbangkan adalah meningkatkan kecepatan halaman; Anda dapat melakukan ini dengan memanfaatkan alat daring yang tersedia untuk membantu Anda mengoptimalkan situs Anda.

Menilai Kecepatan Halaman Anda

Unduh add-on Kecepatan Halaman untuk Firefox (lihat "Sumberdaya" di bawah) dan instal. Anda harus memiliki instalasi Firebug sebelumnya untuk menjalankan alat ini; jika Anda belum menginstal Firebug, unduh dan instal dari GetFirebug.com.

Buka Firefox. Masukkan URL halaman Web yang ingin Anda analisis di bilah alamat.

Klik "Alat" dan pilih "Firebug." Pilih "Open Firebug."

Klik pada tab "Page Speed" di jendela yang muncul di bagian bawah layar Anda.

Klik pada tombol "Analisis Kinerja" di jendela Firebug Anda

Tinjau hasil analisis dan buat perubahan pada situs web Anda seperti yang disarankan.

Monitor Kesalahan dan Malware Menggunakan Alat Webmaster Google

Pergi ke situs Google Webmaster (lihat "Sumberdaya" di bawah), daftar untuk layanan tersebut dan masuk.

Klik tombol "Tambahkan situs" dan masukkan situs web yang ingin Anda pantau.

Verifikasi kepemilikan situs web Anda.

Tunggu Google merayapi situs Anda untuk dianalisis. "Diagnostics" untuk menemukan dan memperbaiki kesalahan atau menghapus malware yang menyebabkan situs membeku.

Minimalkan Jumlah Komponen yang Disematkan
<

Periksa halaman Web Anda untuk mengetahui berapa banyak komponen yang disematkan - seperti video Flash atau applet Java - yang dimilikinya. Jika ada lebih dari dua halaman, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Salin komponen applet Flash atau Java dan tempelkan di halaman lain.

Hapus kode untuk komponen di halaman asli Anda dan poskan tautan ke halaman baru tempat komponen di-host. Jika objeknya adalah video, Anda dapat menggantinya dengan tangkapan layar dan menautkannya ke halaman baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317386.html

Telepon
  • Cara Membuat Halaman Web Gratis Dengan AT&T

    AT&T menawarkan halaman web gratis untuk semua anggota layanan AT&T WorldNet. Opsi ini memungkinkan Anda untuk membuat halaman web pribadi yang dapat menyertakan bisnis, minat, dan aktivitas. Halaman web dapat dibuat dan dipublikasikan dengan mudah dan cepat menggunakan alat pemandu, kemudian te

  • Bagaimana Cara Memulihkan Halaman Web yang Dihapus

    Apakah Anda memiliki halaman Web yang tidak sengaja Anda hapus dan perlu mendapatkannya kembali? Mungkin Anda membuat situs web baru dan ingin merujuk kembali ke halaman situs web lama Anda untuk mendapatkan beberapa ide untuk situs web baru Anda. Apa pun alasannya, Anda memiliki peluang besar untuk

  • Bagaimana Mendesain Halaman Web Dummy

    Beberapa desainer web menggunakan halaman web dummy sebagai cara untuk mengatur template untuk klien dan proyek pribadi. Dengan dummy template Anda dapat mengubah teks, gambar, dan warna latar belakang dengan mudah dan menyimpan file sebagai halaman baru dan berbeda. Ini bukan solusi yang baik j

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com