whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Berhasil Menghapus Komputer Anda dari Semua dan Semua Virus secara GRATIS

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer Anda

  • CD instal komputer Anda untuk Windows XP, atau CD pemulihan

  • Sumber cadangan untuk mencadangkan barang-barang Anda, apakah itu berupa thumb drive atau CD.


    Selama bertahun-tahun Saya telah membantu ratusan orang memperbaiki komputer mereka karena virus dan kesalahan registri yang buruk. Di sini saya mengajarkan Anda cara menyingkirkan virus apa pun secara GRATIS.

    Boot komputer Anda ke mode aman. Untuk melakukan ini, matikan komputer Anda sepenuhnya, lalu boot. Terus tekan tombol F8 pada keyboard Anda sampai Anda melihat layar hitam dengan teks di sisi kiri. Sorot "SAFE MODE" atau "SAFE MODE WITH NETWORKING" dan tekan enter.

    Setelah komputer Anda boot, masuk ke folder Anda yang berisi file pribadi Anda, cuacanya di My Documents Anda, atau lainnya, dan transfer mereka melalui CD atau thumb drive (yang terbaik untuk pergi dengan thumb drive 4-8gig ... mereka murah sekarang dan setelah Anda memilikinya, Anda memilikinya selama bertahun-tahun). Untuk mencari semua file pribadi Anda seperti favorit, dll ... navigasikan ke ikon My Computer, lalu klik hard drive Anda (biasanya C :) lalu klik "DOKUMEN DAN PENGATURAN". Anda kemudian akan melihat nama pengguna di folder yang Anda gunakan untuk masuk. Folder ini berisi semua barang pribadi Anda. Anda dapat mencadangkan semua ini atau, buka setiap folder dan temukan hanya hal-hal yang Anda inginkan. Biasanya Favorites dan My Documents adalah permintaan dua orang terbesar. Kemudian untuk nanti, ketika Anda ingin mengunggah file ke komputer baru, cukup salin ke lokasi ini lagi!

    Setelah Anda mencadangkan semuanya, silakan dan matikan komputer Anda. Anda sekarang memiliki satu dari dua hal. Anda memiliki CD Windows XP asli, atau Anda memiliki CD pemulihan aktual untuk komputer Anda. Untuk CD pemulihan, cukup nyalakan komputer Anda, masukkan CD pertama, dan biarkan boot. Biasanya cukup jelas setelah itu.

    Jika Anda hanya memiliki CD Windows XP, masukkan segera setelah Anda menyalakan komputer. Ketika Anda melihat prompt yang mengatakan "Tekan tombol apa saja untuk boot dari CD /DVD" tekan tombol apa saja. Jika Anda tidak melihat prompt ini, biarkan boot, lalu restart komputer.

    INGAT CARA MEMASUKI MODE AMAN !!! Anda sekarang dapat menggunakannya jika Anda mengacaukan sesuatu di komputer Anda untuk mendapatkan akses lagi!

    Anda tahu XP Setup sedang memuat oleh layar birunya. Butuh beberapa saat untuk memuat semua driver yang dapat dibangun. Ini murni berbasis teks. Dari sini, tekan enter, lalu tekan page down untuk membaca perjanjian lisensi dan tekan F8 setelah Anda menekan bagian bawah (Ini semua dijelaskan di layar).

    Setelah Anda melihat layar yang mengatur "Partisi" , Anda akan melihat sebagian besar drive "C:". Terlihat familier? Ini adalah partisi hard drive Anda untuk Windows XP! Silakan dan hapus partisi itu ... ikuti instruksi di layar. Sekarang Anda tidak akan memiliki ruang yang dipartisi, dan akan terlihat seperti foto di bawah ini.

    Tekan enter untuk mengatur XP pada ruang tanpa partisi ini. Setelah Anda melihat layar "format", tekan panah ke bawah untuk "FORMAT PARTISI MENGGUNAKAN SISTEM FILE NTFS" dan tekan enter. Ini pada dasarnya akan menggosok hard drive Anda dari semua data yang Anda miliki sebelumnya. Setelah selesai, ia akan menginstal Windows XP untuk Anda.

    Ikuti instruksi di layar sampai Windows XP menginstal. Setelah Anda mencapai desktop lagi, cukup salin file yang dicadangkan kembali ke foldernya. (C: /Dokumen dan Pengaturan /(masukkan nama pengguna di sini)

    Itu! Sekarang Anda baru saja menghemat banyak uang, dan komputer Anda 100% GRATIS dari Virus !!!

    Tips

    Punya teman atau kerabat yang siap pakai yang telah memformat komputer sebelum ... setidaknya dengan satu panggilan telepon. Banyak orang yang bisa terintimidasi oleh proses ini, tetapi semudah mencuci mobil Anda Setelah Anda selesai melakukannya, Anda tidak akan pernah lupa bagaimana melakukannya.

    Peringatan

    CADANGAN CADANGAN CADANGAN !!! Pastikan Anda membuat cadangan semua data yang ingin Anda simpan. Jika Anda tidak peduli, lanjutkan dan mulai menyeka.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317138.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

      Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

    • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

      Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

    • Cara Menyeka Hard Drive Komputer Anda & Secara harfiah Memulai Semua Over

      Memformat ulang adalah proses menghapus data dari hard disk dan memasang sistem operasi baru. Ini adalah pilihan terakhir ketika komputer menjadi sangat lambat, ketika kesalahan muncul sesekali, ketika komputer crash atau ketika Anda hanya ingin mengubah sistem operasi Anda. Langkah 1 Cadangkan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com