whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menonaktifkan Jammer

Item yang Anda perlukan

  • Ponsel quad band

  • aplikasi VOIP


    Jammer adalah perangkat yang digunakan untuk memblokir sinyal dengan mengganggu Bluetooth atau sinyal nirkabel untuk ponsel, sinyal GPS, dan sistem Wi-Fi. Jammers membanjiri area tertentu dengan kebisingan yang menutupi gelombang radio yang akan macet. Jammers dapat digunakan karena berbagai alasan, seperti mencegah panggilan yang tidak diinginkan dari telemarketer; serta menjaga orang-orang di tempat-tempat tertentu, seperti restoran, agar tidak menggunakan ponsel mereka di sekitar itu. Penegak hukum dan profesional intelijen juga telah diketahui menggunakan teknologi ini ketika berhadapan dengan krisis seperti situasi penyanderaan dan ancaman bom. Meskipun sudah banyak digunakan, ada beberapa negara yang mencegah penggunaan jammers, dan ini harus diperiksa sebelum membelinya.

    Berhenti menggunakan operator ponsel Anda jika ponsel Anda macet. Jika Anda memiliki sistem Voice Over Internet Protocol (VOIP) yang diinstal pada ponsel Anda sebagai aplikasi, maka gunakan untuk mengatasi frekuensi radio yang macet. Anda dapat menggunakan layanan VOIP di ponsel Anda yang memiliki aplikasi yang dapat Anda unduh. Pasangan yang muncul di benak Anda adalah Vonage dan Skype, yang dapat digunakan untuk menelepon orang secara terpisah dari paket ponsel Anda.

    Tinggalkan area tempat jammer digunakan untuk mencegah frekuensi radio di area itu. Jammers biasanya menutupi hingga 30-80 kaki ruang yang digunakan untuk macet frekuensi radio di daerah itu. Cukup berkendara atau berjalan sejauh mungkin dari daerah kemacetan untuk mendapatkan kembali penggunaan perangkat listrik Anda.

    Beli ponsel quad band, yang menggunakan empat frekuensi. Hanya dua frekuensi di Amerika Serikat yang digunakan, dan dua frekuensi lainnya digunakan di seluruh dunia. Meskipun sangat ideal untuk menggunakan ponsel quad band, mereka masih sangat mahal untuk mendapatkan penerimaan terbaik. Ponsel quad band memungkinkan Anda untuk mengganti frekuensi di ponsel Anda, dan jammers hanya dapat memblokir satu frekuensi pada satu waktu.

    Ubah paket data Anda di ponsel, GPS, dan layanan nirkabel Anda, karena mereka berbeda frekuensi yang bisa digunakan juga. 3G, 3G dan 4G adalah frekuensi band yang lebih tinggi daripada yang lebih banyak digunakan.

    Cari tahu siapa yang mengganggu frekuensi, dan temukan di mana jammer itu berada. Matikan sendiri jammer, atau beri tahu pihak berwenang untuk menonaktifkannya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316908.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

      Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com