whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

IPhone Saya Tidak Terdengar Saat Berdering

Jika iPhone Anda tidak mengeluarkan suara saat Anda menerima panggilan, Anda mungkin kehilangan sesuatu yang penting. Sejumlah alasan dapat menyebabkan iPhone Anda tidak berdering, dari gangguan perangkat lunak dan perangkat keras yang salah hingga pengawasan yang sederhana. Untuk memecahkan masalah ini, Anda harus mulai dengan mengesampingkan kesalahan manusia dan potensi kegagalan fungsi perangkat lunak. Jika Anda dapat mengesampingkan opsi ini, perangkat keras iPhone Anda perlu diperbaiki oleh seorang profesional.

Bungkam dan Perbarui

Ini mungkin tampak jelas, tetapi secara mengejutkan sejumlah keadaan, orang menyimpulkan bahwa iPhone mereka tidak berfungsi sebelum menyadari bahwa ada penjelasan yang sangat masuk akal. Sebelum Anda menganggap ada sesuatu yang salah, pastikan tombol mute tidak aktif dan volumenya dinaikkan. Balikkan sakelar di atas tombol sakelar volume agar tombol oranye tidak muncul. Dengan ponsel Anda di layar beranda, tekan tombol volume atas.

Memperbarui perangkat lunak iPhone Anda dan aplikasi Anda juga dapat membantu mencegah kegagalan fungsi seperti ini. Periksa pembaruan untuk semua perangkat lunak Anda; jika ada, unduh dan instal. Jika Anda mengetahui bahwa masalah ini dimulai setelah Anda mengunduh aplikasi tertentu, hapus instalannya.

Uji Suara Anda

Untuk menentukan apakah Anda memiliki masalah dengan seluruh suara iPhone Anda sistem atau hanya suara dering, coba mainkan lagu di aplikasi iPod Anda. Jika Anda memiliki klik pada keyboard, coba ketikkan di aplikasi Notes. Lakukan panggilan ke kontak untuk mengetahui apakah Anda dapat mendengar suaranya. Jika Anda memiliki suara di semua tempat lain, pastikan Anda tidak secara tidak sengaja mengatur nada dering Anda untuk bermain diam. Buka "Suara" di aplikasi Pengaturan dan ketuk "Nada Dering" untuk mengatur atau mengatur ulang. Jika Anda menggunakan nada dering khusus, coba gunakan nada dering standar, karena dering khusus mungkin tidak kompatibel. Pastikan juga bahwa "Getar" tidak aktif di bawah "Senyap," dan pastikan volume Anda tidak ditolak di bawah "Dering dan Tanda."

Mulai Ulang dan Setel Ulang

Jika Anda masih tidak mengalami suara saat menerima panggilan, memulai ulang atau mengatur ulang iPhone Anda dapat menyelesaikan masalah. Seperti komputer yang tidak berfungsi dengan baik, kadang-kadang telepon hanya perlu reboot. Matikan telepon dengan menekan tombol "Tidur /Bangun" selama sekitar 10 detik. Saat bilah daya muncul, geser tombol merah melintasi bilah. Tunggu beberapa detik, lalu tekan kembali tombol "Tidur /Bangun" selama sekitar empat detik untuk menghidupkan kembali telepon. Jika masalah berlanjut, atur ulang ponsel dengan menekan tombol "Tidur /Bangun" dan tombol "Rumah" secara bersamaan selama sekitar 10 detik, atau sampai logo Apple muncul.

Pulihkan

Sebagai upaya terakhir, Anda dapat memulihkan iPhone ke pengaturan pabriknya. Ini menghapus semua data Anda, dan meskipun Anda dapat memuat ulang media, informasi, dan aplikasi Anda dari iTunes, Anda akan kehilangan banyak hal seperti pesan teks dan pengaturan. Untuk memulihkan, sambungkan iPhone Anda ke komputer Anda dan buka iTunes. Klik nama iPhone Anda di kolom kiri, lalu klik tombol "Restore" di bagian tengah jendela iTunes. Ikuti petunjuknya untuk menyelesaikan pemulihan dan mengatur iPhone Anda ketika pemulihan selesai. Jika ini tidak memperbaiki masalah, ada sesuatu yang salah dengan perangkat keras iPhone Anda dan Anda harus membawanya ke profesional untuk memperbaikinya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316892.html

Telepon
  • Bagaimana Saya Dapat Membuka iPhone Saya Ketika Dinonaktifkan?

    Jika Anda memasukkan kode sandi yang salah terlalu sering ke iPhone, itu akan dinonaktifkan, artinya Anda tidak akan bisa memasukkan kode sandi. coba lagi untuk jangka waktu tertentu. Jika Anda terus memasukkan kode sandi yang salah, periode waktu itu akan terus meningkat - mencapai hingga 10 tahun.

  • Cara Mendapatkan iPhone Keluar dari Mode Pemulihan Tanpa Mengembalikan

    iPhone Anda dapat secara otomatis beralih ke mode Pemulihan saat kesalahan atau kesalahan membuat perangkat tidak bisa beroperasi. Anda juga dapat dengan sengaja memasuki mode Pemulihan dengan menekan kombinasi tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah. IPhone dalam mode Pemulihan memiliki layar hit

  • Apa yang Anda Lakukan Ketika Lampu LED di iPhone padam?

    iPhone 5 yang menjalankan iOS 7 hadir dengan lampu latar LED yang memengaruhi visibilitas segala sesuatu di layar Anda. Ketika lampu latar padam, jangan buru-buru ke bengkel terdekat sebelum Anda mencoba beberapa solusi sederhana untuk memperbaiki masalah sendiri. Seringkali, Anda dapat menyalakan l

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com