whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Ponsel Anda Jika Anda Tidak Mengenal Kode

Hanya ponsel GSM yang dapat dibuka kuncinya. Karena ponsel ini bekerja dengan kartu SIM, setiap handset diprogram ke penyedia tertentu. Program ini dapat dibuka kuncinya, memungkinkan Anda untuk menggunakan handset di jaringan apa pun. Ponsel GSM dapat digunakan di seluruh dunia.

Memperoleh Kode


Buka daring ke situs web seperti GSMliberty.net atau Unlocktotalk.com, dan pilih telepon Anda buat dan buat model.

Lepaskan penutup belakang dan kemudian baterai dari ponsel Anda. Keluarkan kartu SIM, chip data putih kecil yang berisi informasi berharga tentang ponsel Anda dan akun Anda.

Catat nomor IMEI yang dicetak pada stiker di bawah baterai ponsel Anda. Catat juga nomor kartu SIM Anda.

Masukkan angka-angka ini di bagian yang disediakan di situs web dan kode pembuka kunci akan dibuat untuk Anda.

Membuka Kunci Ponsel

Masukkan baterai kembali ke ponsel Anda dan pasang kembali penutupnya; jangan masukkan kartu SIM.

Nyalakan ponsel Anda. Anda akan melihat pesan yang bertuliskan "Sisipkan kartu SIM." Setelah Anda melihat pesan ini, ketikkan kode yang Anda terima dari situs web.

Tunggu layar untuk membaca “Pembatasan SIM Dihapus.”

Ganti kartu SIM. Setelah pembatasan SIM terangkat, Anda dapat menggunakan kartu SIM dari jaringan apa pun di ponsel Anda.

Peringatan

Anda tidak dapat membuka kunci handset Code Division for Multiple Access (CDMA). Handset ini terbuka dari dalam dan tidak memerlukan kartu SIM untuk aktivasi. Jika Anda memiliki telepon CDMA, Anda harus membawanya ke penyedia nirkabel Anda untuk membukanya. Ini terutama berlaku untuk handset yang disediakan oleh Verizon, Sprint, dan Boost.

Banyak situs web memungut biaya untuk menyediakan kode pembuka kunci, jadi siapkan detail pembayaran Anda sebelum Anda masuk ke situs.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316840.html

Telepon
  • Cara Membuka Kunci LG Cell oleh IMEI Number

    Banyak ponsel LG yang mendukung GSM, yang berarti kartu SIM mereka dapat ditukar dengan kartu SIM GSM pra-bayar atau asing lainnya. Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan penyedia layanan jaringan pilihan Anda, alih-alih harus tetap dengan perusahaan yang saat ini bersama Anda. Mungkin cara termuda

  • Cara Membuka Kunci Airtel SIM Card

    Mungkin ada saat ketika Anda perlu membuka kunci kartu SIM Airtel Anda. Anda perlu membuka kunci kode pada kartu SIM Anda untuk membuka kunci ponsel Anda. Isi kartu itu adalah kode IMEI yang Anda perlukan untuk membuka kunci ponsel Airtel Anda. Dengan kode IMEI, penyedia ponsel Anda akan memberi And

  • Cara Mendapatkan Ponsel untuk Mengenali Kartu SIM

    Modul Identitas Pelanggan, umumnya dikenal sebagai kartu SIM, adalah microchip kecil yang diprogram yang ditugaskan operator telepon seluler ke telepon seluler untuk mengidentifikasi pengguna di jaringan seluler. Sebuah SIM memungkinkan Anda untuk menggunakan perangkat seluler Anda dengan mengen

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com