whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Petunjuk untuk Mesin Penjawab AT&T 1718

Sistem Penjawaban Digital AT&T adalah mesin penjawab yang berdiri sendiri yang akan menyederhanakan kehidupan digital Anda. 1718 adalah model entry-level AT&T dan menawarkan fitur-fitur sederhana. The 1718 memiliki 19 menit waktu perekaman digital dan menawarkan pengumuman ID penelepon. Fitur lain termasuk perekaman memo pribadi, konfirmasi suara dan kontrol kecepatan pemutaran.

Instalasi dan Pengaturan Awal

Instalasi mesin penjawab 1718 adalah mudah. Unit harus diposisikan dekat dengan jack listrik dan telepon. Dengan menggunakan kabel yang disertakan, sambungkan kabel "Tel Line" ke jack telepon. Temukan jack Line In pada telepon Anda dan hubungkan ke port Tel Set pada mesin penjawab. Setelah kabel telepon terhubung, colokkan unit ke dinding.

Untuk memulai pengaturan awal, tekan dan tahan "Nyala /Mati" untuk menghidupkan mesin. Tahan "Set Up" hingga muncul tulisan "Number of Rings." Untuk mengubah pengaturan fitur, gunakan tombol Annc /Skip dan Memo /Repeat. Saat Anda siap untuk mengkonfigurasi fitur selanjutnya, tekan dan lepaskan "Setel." Setelah selesai, tekan "Mainkan /Hentikan."

Fitur Konfigurasi

Mesin penjawab memiliki dua opsi untuk penelepon salam: Pengumuman A atau Umumkan Saja. Pengumuman A akan memainkan ucapan untuk penelepon dan merekam pesan mereka. Hanya Mengumumkan hanya akan memainkan ucapan kepada penelepon tanpa merekam pesan. Anda dapat merekam pesan Anda sendiri atau menggunakan sapaan standar yang berbunyi "Halo. Silakan tinggalkan pesan setelah nada."

Mesin penjawab memungkinkan Anda mengatur jumlah dering sebelum diangkat. Anda dapat memilih nomor antara 2 dan 7. Pilihan lain termasuk Penghemat Pulsa 2/4 atau Penghemat Pulsa 4/6. Penghemat Pulsa akan menjawab panggilan Anda dalam 4 atau 6 dering jika Anda tidak memiliki pesan baru atau dalam 2 atau 4 dering jika Anda memiliki pesan yang menunggu Anda.

Kode Akses Jarak Jauh adalah angka 3 digit yang harus dimasukkan saat memanggil telepon Anda jauh dari rumah. Kode akses jarak jauh default adalah 500. Anda dapat menghidupkan atau mematikan Monitor Pengumuman. Dengan mematikannya, penelepon Anda akan mendengar pengumuman itu tetapi akan diam di pihak Anda. Mesin dapat mengumumkan nomor pemanggil di antara dering, mengingat Anda berlangganan ID pemanggil. Sistem juga dapat menyimpan nomor yang akan diputar dengan pesan.

Mengatur Jam dan Ucapan Pribadi

Untuk merekam pesan pribadi, tekan dan tahan "Annc /Lewati "dan mulai merekam di bip. Untuk berhenti merekam, lepaskan tombol. Anda dapat meninjau pengumuman Anda dengan menekan "Annc /Skip." Untuk menghapus salam, tekan "Hapus" saat pengumuman Anda diputar.

Untuk mengatur jam, tekan dan tahan "Jam" hingga hari default diumumkan. Untuk mengubah hari, gunakan "Memo /Ulangi" dan "Annc /Lewati." Setelah hari dipilih, tekan dan lepaskan "Jam" hingga jam default diumumkan. Gunakan Memo /Ulangi dan Annc /Lewati untuk mengubah pengaturan, dan tekan "Jam" untuk menyimpan perubahan. Untuk memverifikasi tanggal dan waktu, tekan "Jam."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101313132.html

Telepon
  • Instruksi untuk Sony Discman

    Sony Discman adalah pemutar CD portabel yang memungkinkan pengguna mendengarkan CD ke mana pun mereka pergi. Ketika dirilis pada tahun 1984, Discman mendapatkan popularitas luas dan membantu menetapkan CD sebagai format audio yang dominan. Discman tetap populer sampai Sony menggantinya dengan CD

  • Instruksi Sistem Pesan Digital GE

    Sistem pesan digital GE, yang lebih dikenal sebagai mesin penjawab, merekam pesan dari penelepon saat Anda tidak di rumah atau ketika Anda tidak ingin menjawab telepon. Agar sistem pengiriman pesan GE dapat berfungsi dengan baik dengan telepon kabel Anda, Anda harus mengikuti pengaturan dan inst

  • Petunjuk untuk Targus 32 in 1 Memory Card Reader

    Targus 32 in 1 Memory Card Reader adalah pembaca kartu memori eksternal berbasis USB. SD, CF, Memory Stick, dan MMC hanyalah beberapa dari format memori pendukung. Targus 32 in 1 Memory Card Reader adalah perangkat portabel yang kompatibel dengan komputer apa pun yang memiliki input USB. Menggun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com