whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengubah Mesin Penjawab Pesan

Mesin penjawab adalah perangkat yang akan menjawab telepon atas nama Anda setelah sejumlah dering. Ini akan memutar pesan yang direkam untuk penelepon Anda sebelum siap untuk merekam pesan mereka. Anda dapat menggunakan pesan otomatis standar pabrik atau mengubahnya dengan merekam pesan keluar Anda sendiri.

Tulis pesan Anda sebelumnya. Jika tidak, Anda mungkin akan tersandung, mencari kata-kata yang tepat saat Anda merekam pesan Anda atau meninggalkan beberapa detail penting. Menulis pesan Anda sebelum mulai merekam akan menyelamatkan Anda dari keharusan untuk merekam beberapa pesan sebelum Anda menemukan pesan yang memuaskan Anda.

Memudahkan penelepon Anda mendengarkan pesan Anda. Rekam pesan Anda di ruangan yang relatif tenang tanpa kebisingan latar belakang. Berbicaralah dengan keras dan jelas. Demi penelepon yang tidak punya banyak waktu, buat pesan Anda sesingkat dan sesingkat mungkin.

Mulailah proses perekaman dengan terlebih dahulu menemukan tombol "Ubah" pada mesin penjawab Anda. Tombol ini menginisialisasi mesin penjawab untuk penyesuaian pengaturan berbagai fitur.

Temukan mikrofon pada mesin penjawab Anda dan condongkannya ke arah Anda hingga jarak Anda sekitar sembilan inci.

Temukan " Tombol Annc ". Tekan dan tahan tombol "Annc" sampai berbunyi bip. Mulailah merekam pesan Anda.

Tonton jendela pesan saat Anda merekam pesan Anda. Ini melacak berapa banyak waktu yang telah berlalu sejak Anda mulai merekam. Anda dapat merekam pesan yang panjangnya hingga tiga menit.

Temukan tombol "Stop" dan tekan ketika Anda selesai merekam pesan Anda. Mesin penjawab akan memutar pesan Anda kembali pada saat ini. Jika Anda tidak puas dengan pesan Anda, ulangi langkah-langkah untuk merekamnya lagi.

Tekan "Annc" jika Anda ingin mendengarkan pesan Anda lagi.

Kiat

Saat merekam pesan mesin penjawab Anda, ingatlah jenis orang yang akan Anda hubungi. Jika Anda sedang dalam proses mencari pekerjaan, misalnya, pesan Anda harus sesuai untuk panggilan dari calon majikan.

Peringatan

Demi keselamatan Anda sendiri, hindari menggunakan informasi pribadi atau pribadi dalam pesan keluar Anda. Gunakan adaptor AC yang kompatibel dengan mesin penjawab Anda. Apa pun dengan voltase yang lebih tinggi atau lebih rendah dapat merusak mesin Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312836.html

Telepon
  • Cara Mengubah Pesan Voicemail Skype Anda

    Sama seperti voicemail, fitur pesan suara Skype mengalihkan panggilan masuk ke pesan ucapan, lalu merekam pesan dari pemanggil. Tersedia di Skype versi Windows, Mac dan Linux, pesan suara adalah layanan gratis yang tidak memerlukan unduhan atau plug-in. Sebagian besar pengaturan dilakukan di dal

  • Cara Meninggalkan Pesan di Mesin Penjawab

    Anda mungkin takut atau membenci bagaimana suara Anda terdengar, tetapi ada kalanya Anda harus meninggalkan pesan di mesin penjawab. Apakah mesin penjawab milik teman atau rekan bisnis, ada beberapa panduan sederhana untuk digunakan ketika meninggalkan pesan. Langkah 1 Mulailah berbicara segera

  • Cara Mengubah Opsi Menjawab di Ponsel LG Verizon

    Mungkin untuk mengubah opsi menjawab pada ponsel Verizon LG. Ketika Anda menerima panggilan masuk, Anda mungkin ingin telepon menjawab panggilan secara otomatis, atau Anda mungkin ingin memiliki keamanan ekstra karena harus menekan tombol ekstra — menekan tombol tambahan memastikan bahwa Anda ti

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com