whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mentransfer Foto Dari iPhone ke Mac Tanpa iPhoto

Ketika Anda mengambil gambar dengan iPhone Anda, mereka secara otomatis disimpan ke penyimpanan internalnya. IPhone memiliki kamera 8 megapiksel, sehingga foto yang diambil berukuran cukup besar. Jika Anda menggunakan kamera secara teratur, Anda harus secara teratur mentransfer foto dari iPhone Anda. Aplikasi iPhoto biasanya digunakan untuk mentransfer foto ke komputer Mac, tetapi Anda juga dapat melakukannya tanpa itu.

Hubungkan iPhone Anda ke Mac Anda dengan kabel USB-nya. Tunggu sebentar untuk Mac Anda mengenali bahwa ia telah terhubung.

Klik tombol "Finder" di Dock dan klik folder "Applications" di panel kiri. Gulir daftar aplikasi ke "Pengambilan Gambar" dan klik dua kali untuk membukanya.

Pilih lokasi pada Mac Anda untuk aplikasi Pengambilan Gambar untuk menyimpan gambar iPhone Anda. Untuk menghapus gambar dari iPhone Anda setelah selesai, klik "Opsi," buka tab "Opsi" dan pilih "Hapus Item dari Kamera setelah Mengunduh."

Klik tombol "OK" dan kemudian klik tombol "Unduh" Semua "tombol untuk mentransfer foto. Setelah selesai, Anda dapat memutuskan koneksi iPhone dari komputer Anda.

Peringatan

Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone 5S, 5C, 5 dan 4S. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan di iPhone generasi lain.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone 5S, 5C, 5 dan 4S. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan di iPhone generasi lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312737.html

  • Telepon
    • Cara Mentransfer Foto Dari Komputer ke SD Card

      Apakah Anda ingin menyimpan beberapa foto yang bagus ke kartu SD Anda atau mentransfer foto kembali ke kartu SD Anda, menempatkan foto dari komputer Anda ke kartu SD sangat mudah, dan hanya akan memakan waktu beberapa menit. Pembaca kartu SD adalah perangkat plug-in USB yang memungkinkan Anda untuk

    • Cara Mentransfer Dari PC ke iPad

      Apple iPad menyimpan berbagai informasi, seperti kontak, kalender, musik, dan video. Karena iPad dapat menyimpan banyak file yang berbeda, Anda dapat mentransfer jenis file yang sama dari komputer Anda ke iPad Anda melalui iTunes. iTunes adalah pemutar media dan program pengelola file yang dilengkap

    • Cara Memasukkan Film Ke iPhone Dari Mac

      Jika Anda harus menunggu di kantor dokter, DMV atau terminal pesawat terbang, Anda tahu betapa membosankannya hal itu. Jika Anda memiliki iPhone, Anda tidak lagi harus menderita melalui waktu tunggu yang membosankan ini. Apple memudahkan untuk menambahkan film dari Mac ke iPhone Anda melalui iTu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com