whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Langkah-langkah untuk Mengaktifkan Telepon Nirkabel Verizon Prabayar

Nirkabel Verizon memungkinkan Anda untuk membawa perangkat Anda sendiri atau membeli salah satu ponsel mereka untuk digunakan pada paket prabayar mereka. Cara mengaktifkan ponsel prabayar Verizon Anda sepenuhnya bergantung pada apakah Anda membawa perangkat Anda sendiri atau tidak.

Aktivasi Online

Langkah pertama dari proses aktivasi prabayar adalah membeli paket prabayar online. Verizon menawarkan paket mulai dari batas data 3GB hingga data tanpa batas. Semua paket termasuk pembicaraan dan teks tanpa batas serta opsi hotspot seluler. Pilih paket di bagian Verizon Wireless Prepaid Plan di situs dan pilih apakah akan membeli telepon Verizon atau membawa perangkat Anda sendiri. Langkah selanjutnya dari proses aktivasi online tergantung pada opsi mana yang Anda pilih.

Membeli Perangkat Melalui Verizon

Verizon menawarkan berbagai ponsel cerdas dan ponsel dasar yang kompatibel dengan paket prabayar mereka. Ini termasuk Apple dan Android smartphone dan kisaran harga dari $ 49,99 hingga $ 200 + untuk iPhone Apple. Pilih ponsel Anda dan paket prabayar online. Setelah ponsel Anda tiba dalam 2-3 hari kerja, Anda dapat mengaktifkannya di paket Verizon prabayar Anda.

Membawa Perangkat Anda Sendiri

Anda dapat membawa perangkat Anda sendiri untuk paket prabayar Verizon jika perangkat siap jaringan CDMA. Anda dapat memeriksanya dengan membuka bagian pengaturan telepon dan memeriksa jenis jaringan. Perangkat juga harus 4G LTE yang dapat memanfaatkan kecepatan jaringan top Verizon. Anda juga dapat menggunakan alat aktivasi online Verizon untuk memeriksa apakah perangkat Anda kompatibel dengan Verizon.

Pilih opsi “Bawa Perangkat Sendiri” saat mendaftar untuk paket prabayar Verizon dan ketik ID perangkat untuk melanjutkan dengan perangkat proses. Verizon akan mengirimi Anda kartu SIM yang terikat dengan paket layanan prabayar Anda.

Aktivasi Setelah Anda Menerima Telepon atau Kartu SIM Anda

Proses aktivasi bervariasi tergantung pada apakah atau tidak Anda membeli telepon baru. Jika Anda tidak membeli telepon baru, Anda harus mematikan telepon yang ada, masukkan kartu SIM Verizon dan nyalakan perangkat kembali. Telepon akan secara otomatis diaktifkan. Hubungi Verizon jika layanan tidak aktif di telepon dalam waktu 15 menit setelah perangkat dihidupkan.

Perangkat yang dibeli melalui Verizon sudah memiliki kartu SIM yang terpasang sehingga Anda hanya perlu menghidupkan perangkat untuk menyelesaikan proses aktivasi prabayar . Hubungi Verizon atau kunjungi toko Verizon lokal jika perangkat tidak berhasil diaktifkan.

Akun Prabayar Isi Ulang

Tetap aktifkan layanan di ponsel Anda dengan mengisi ulang akun prabayar Verizon Anda. Isi ulang akun Anda dengan menelepon * 611 dari ponsel Anda atau dengan menambahkan uang ke akun di situs web Verizon. Verizon juga memungkinkan Anda mengisi ulang akun di sebagian besar toko Verizon lokal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312693.html

Telepon
  • Cara Menambahkan Ponsel Lain ke Akun Wireless Verizon Anda

    Verizon Wireless adalah salah satu penyedia ponsel terbesar di dunia. Akun Verizon Wireless memungkinkan pelanggan untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga di seluruh dunia dengan harga yang kompetitif. Verizon Wireless menggunakan satu telepon sebagai pemegang akun utama tetapi telepon

  • Cara Mengaktifkan Kartu SIM Prabayar T-Mobile Online

    Jika Anda memiliki ponsel T-Mobile, Anda dapat menggunakannya dengan kartu SIM prabayar T-Mobile bahkan jika Anda tidak memiliki layanan T-Mobile kontrak. Cukup beli kartu SIM, aktifkan dan letakkan di ponsel T-Mobile Anda. Kartu SIM prabayar melekat pada pemegang plastik berukuran kartu kredit yang

  • Cara Mengaktifkan Mode Temukan di Ponsel

    Mengaktifkan mode temukan di ponsel Anda yang berkemampuan Bluetooth memungkinkan Anda untuk memasangkan perangkat Anda dengan perangkat berkemampuan Bluetooth lain, seperti telepon, komputer atau konsol permainan. Setelah dipasangkan, pengguna dapat mentransfer kontak, foto, dan media mereka se

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com