whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Kembali Pesan Teks yang Dihapus Dengan Ponsel Verizon

Jika Anda telah menghapus pesan teks penting atau sentimental dari ponsel Verizon Anda, jangan langsung masuk ke mode panik - ada beberapa cara Anda dapat mendapatkannya kembali. Jika Anda menggunakan ponsel pintar, Anda dapat memeriksa cadangan data Anda melalui layanan khusus untuk produsen ponsel Anda atau dalam aplikasi pihak ketiga.

iPhone Backups

Jika Anda menggunakan iPhone, Anda mungkin dapat menemukan pesan yang dihapus di cadangan iCloud atau iTunes. Kedua jenis cadangan berisi pesan Anda, serta sebagian besar data lainnya di ponsel Anda. Jika cadangan iCloud Anda dihidupkan, ponsel Anda akan secara otomatis membuat cadangan (selama Anda memiliki ruang penyimpanan iCloud) setiap kali ponsel Anda terhubung ke pengisi daya, terhubung ke Wi-Fi dan pada layar kunci, jadi ada peluang bagus mungkin ada cadangan dari sebelum Anda menghapus pesan.

Untuk melihat tanggal dan waktu cadangan iCloud terakhir Anda, ketuk ikon Pengaturan gigi abu-abu di iPhone Anda. Dari menu Pengaturan, pilih Umum> Penyimpanan & Penggunaan iCloud> Kelola Penyimpanan (di bawah tajuk iCloud)> Cadangan.

Jika Anda memiliki cadangan iCloud dari sebelum Anda menghapus teks Anda, Anda dapat mengembalikannya dengan menghapus Anda iPhone dan memilih untuk memulihkan cadangan selama proses bantuan pengaturan. Sebaiknya buat cadangan iPhone Anda saat ini di iTunes sebelum Anda melakukan ini karena Anda akan menghapus telepon Anda terlebih dahulu. Hubungkan ponsel Anda ke komputer Anda dan klik tombol "Cadangkan Sekarang" di iTunes untuk membuat cadangan saat ini. Dengan membuat cadangan saat ini di iTunes, Anda tidak akan menimpa cadangan iCloud lama Anda yang mungkin berisi pesan Anda.

Untuk mengembalikan cadangan iCloud Anda, buka aplikasi Pengaturan dan buka Pengaturan> Umum> Atur Ulang> Hapus Semua Konten dan Pengaturan. Ponsel Anda akan meminta Anda mematikan Cari iPhone Saya sebelum menghapusnya. Setelah ponsel Anda terhapus, itu akan restart dengan layar putih "Hello" dan memandu Anda melalui proses pengaturan seolah-olah Anda sedang mengatur iPhone baru. Saat Anda masuk ke layar pengaturan yang menanyakan apakah Anda ingin mengatur telepon Anda sebagai iPhone baru atau mengembalikan cadangan, pilih "Pulihkan dari cadangan iCloud," lalu pilih tanggal dan waktu cadangan yang ingin Anda pulihkan. Anda harus terhubung ke Wi-Fi untuk memulihkan dari iCloud.

iTunes hanya membuat cadangan otomatis ketika Anda mencolokkan ponsel ke komputer Anda jika Anda memilih opsi itu di iTunes daripada meminta iCloud menyimpan cadangan otomatis Anda. . Anda masih dapat membuat cadangan manual di iTunes, meskipun Anda telah mengaktifkan iCloud Backup, dengan menghubungkan ponsel Anda ke komputer Anda dan mengklik tombol “Cadangkan Sekarang” di iTunes.

Sambungkan ponsel Anda ke komputer Anda dan buka iTunes. Klik Edit> Preferensi> Perangkat di iTunes (atau iTunes> Preferensi> Perangkat jika Anda menggunakan Mac) untuk melihat tanggal dan waktu cadangan iTunes apa pun yang harus Anda lihat jika Anda membuatnya yang akan menyertakan pesan yang dihapus. Jika Anda melihat satu dari sebelum Anda menghapus pesan, Anda dapat mengklik tombol “Restore Backup” di layar Summary iTunes dan pilih cadangan yang ingin Anda pulihkan dari daftar tanggal dan waktu yang muncul.

Ingatlah bahwa ketika Anda mengembalikan cadangan pada iPhone Anda, ponsel Anda akan kembali ke keadaan persisnya ketika cadangan dibuat, artinya setiap pesan yang Anda kirim atau terima setelah waktu cadangan tidak akan ada di sana setelah cadangan selesai memulihkan . Cadangan iPhone tidak mengandung konten apa pun yang awalnya disinkronkan ke ponsel Anda melalui iTunes, jadi Anda harus melakukan sinkronisasi ulang untuk mendapatkan musik, nada dering, dan konten iTunes lainnya di ponsel setelah Anda memulihkan cadangan.

Program Pemulihan Pihak Ketiga dan Aplikasi Pencadangan

Jika Anda menggunakan perangkat Android, layanan pencadangan bawaan membuat banyak data Anda ke akun Google, termasuk kontak Anda, foto dan file, tetapi tidak mencadangkan pesan teks Anda. Jika pesan Anda tidak dicadangkan ke Verizon Cloud dan Anda menggunakan Android, Anda dapat mencoba menggunakan alat perangkat lunak pihak ketiga, seperti MobiKin Doctor untuk Android, FonePaw Android Data Recovery atau Coolmuster Lab.Fone untuk Android untuk memulihkan mereka . Sebagian besar dari program ini adalah aplikasi berbayar, dan beberapa dari mereka mengharuskan Anda untuk melakukan rooting pada ponsel Anda untuk mengambil keuntungan dari opsi pemulihannya, tetapi tidak ada jaminan Anda akan dapat mengembalikan pesan Anda.

Beberapa per tiga pengembang -pihak membuat aplikasi cadangan untuk iOS App Store dan Google Play. Meskipun aplikasi ini tidak akan membantu Anda jika Anda tidak menginstalnya dan membuat cadangan data Anda sebelum Anda menghapus pesan Anda, mereka dapat membantu untuk mencegah kehilangan data di masa mendatang. Jika Anda menjalankan aplikasi cadangan pihak ketiga di ponsel Anda sebelum Anda menghapus pesan, masuk ke aplikasi dan navigasikan ke menu atau pengaturan aplikasi untuk melihat opsi Anda memulihkan data yang dihapus.

SMS Cadangkan & Pulihkan dengan Carbonite dan SMS Backup + adalah dua aplikasi semacam itu di Android. Untuk iOS, Anda dapat mencoba PhoneView atau CopyTrans untuk menyimpan pesan teks Anda jika Anda tidak ingin menggunakan iCloud atau iTunes untuk cadangan Anda.

Bagaimana dengan Verizon Cloud?

Verizon menyediakan layanan pencadangan sendiri untuk pelanggan yang disebut Verizon Cloud, yang sebelumnya disebut Backup Assistant Plus. Penyimpanan 2 GB pertama adalah gratis, meskipun pelanggan dapat memilih untuk membayar penyimpanan tambahan atau mendapatkan penyimpanan tambahan tanpa biaya tambahan dengan paket tarif tertentu. Meskipun Anda dapat menyinkronkan pesan teks dan multimedia ke Verizon Cloud, mereka adalah salah satu tipe data yang Verizon hapus dari Verizon Cloud ketika Anda menghapusnya dari telepon Anda, jadi sayangnya Anda tidak akan dapat memulihkannya dengan cara itu.

Teks Terhapus Dari Ponsel Biasa

Anda mungkin masih dapat memulihkan pesan teks yang dihapus jika Anda menggunakan ponsel yang bukan ponsel pintar, tetapi prosesnya adalah biasanya sedikit lebih sulit dan berpotensi mahal karena Anda tidak akan memiliki aplikasi cadangan seperti di ponsel pintar. Ketika Anda menghapus data yang tersimpan di memori internal ponsel Anda, itu tidak segera hilang. Ponsel Anda menandai ruang yang diambil oleh data yang dihapus sebagai tersedia sehingga dapat ditimpa dengan data baru.

Beberapa ponsel memiliki opsi untuk menyalin pesan teks ke kartu SIM. Sebagian besar ponsel dengan fungsi ini adalah ponsel pintar dan ponsel non-pintar Verizon tidak sering menggunakan kartu SIM, tetapi jika milik Anda melakukannya dan Anda menyalin pesan ke kartu sebelum Anda menghapusnya dari telepon Anda, Anda mungkin bisa mendapatkannya kembali . Hubungkan telepon Anda ke komputer Anda dan cobalah mengunduh dan menggunakan program pemulihan kartu SIM, seperti Pemulihan File Kartu SIM atau PRO Pemulihan SIM, untuk mengambil pesan dari kartu. Jenis program ini tidak dibuat oleh Verizon atau pabrikan ponsel Anda, jadi tidak ada jaminan mereka akan bekerja.

Perusahaan pemulihan data independen atau spesialis forensik ponsel mungkin dapat mengambil pesan yang dihapus dari memori internal ponsel Anda demikian juga. Namun, jenis layanan ini mahal, karena mereka memerlukan perangkat lunak khusus.

Verizon mungkin dapat mengakses pesan teks yang Anda hapus tergantung pada usia mereka, tetapi sebagian besar perusahaan menjaga informasi itu sangat aman dan biasanya akan hanya melepaskannya saat diberikan surat panggilan hukum. Itu opsi jika pesan yang dihapus penting untuk kasus pengadilan atau investigasi.

Tip
Pembaca kartu SIM juga merupakan langkah pencegahan yang hebat, memungkinkan Anda untuk menyimpan semua data dari telepon Anda ke komputer Anda, termasuk pesan teks. Jika Anda mencadangkan pesan teks ke komputer, Anda tidak perlu khawatir tentang mengambil yang terhapus.

Peringatan

  • Beberapa ponsel Verizon tidak memiliki kartu SIM. Dalam hal ini, mengambil pesan teks yang dihapus agak rumit. Anda mungkin dapat menghubungi Verizon dan meminta cetakan teks yang baru saja dikirim dan diterima, meskipun perusahaan hanya menyimpan teks pelanggan di servernya untuk jangka waktu terbatas. Anda juga dapat mencoba perusahaan pemulihan data seperti Sensei Enterprises, meskipun layanan tersebut dapat menelan biaya ratusan dolar. Bagaimanapun, semakin cepat Anda bertindak, semakin besar peluang Anda mendapatkan teks-teks itu kembali.

    Item yang Anda perlukan

  • Pembaca kartu SIM
  • Komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312674.html

  • Telepon
    • Cara Menelepon dengan Verizon

      Verizon menawarkan opsi penerusan panggilan melalui paket teleponnya. Pelanggan dapat meneruskan panggilan telepon mereka ke hampir semua nomor, termasuk ponsel lain atau telepon rumah, dengan pengecualian nomor internasional. Pastikan Anda memiliki fitur penerusan ini untuk Anda melalui paket Anda,

    • Cara Mengirim Pesan Teks Gratis ke Ponsel Verizon

      Jika Anda perlu menghubungi pengguna Verizon melalui pesan teks dan Anda tidak memiliki ponsel yang memiliki kemampuan teks, Anda memiliki opsi. Ada tiga cara untuk mengirim pesan teks gratis dari komputer ke pengguna Verizon tanpa perlu akun pesan teks. Jika Anda memiliki akses Internet dan ema

    • Cara Mendapatkan Telepon Seluler Gratis Tanpa Kartu Kredit

      Banyak perusahaan akan memeriksa kredit Anda ketika Anda mencoba menandatangani kontrak ponsel. Mereka juga biasanya akan meminta Anda untuk membayar telepon setelah Anda menandatangani kontrak. Anda mungkin mendapatkan diskon, tetapi diskon itu tidak selalu mencakup seluruh harga telepon. Namun, ji

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com