whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatur Ulang Kode Sandi ADT Jadi Saya Dapat Membekali Sistem Alarm Saya

Kode keamanan ADT memungkinkan pengguna untuk mempersenjatai dan melucuti sistem keamanan sesuai kebutuhan. Setiap orang dalam rumah tangga dapat memiliki kode keamanan sendiri sehingga kode tersebut lebih mudah diingat oleh setiap orang. Banyak model sistem alarm juga menawarkan kode paksaan, yang harus digunakan dalam situasi di mana Anda dipaksa untuk melucuti alarm Anda. Anda dapat mengubah salah satu kode di dalam sistem Anda selama Anda mengingat kode akses utama.

Masukkan kode keamanan master empat digit Anda ke dalam sistem untuk mengakses fungsi administrator di sistem keamanan Anda.

Tekan tombol "Opsi" dan "3", "8" atau "Kode" untuk memberi tahu sistem bahwa Anda ingin mengubah kode. Pada model BHS-3000C dengan keypad premium, tekan tombol "Opsi" hingga "kode tambahan" muncul di layar. Secara umum, tombol yang harus Anda tekan tergantung pada model keypad Anda.

Jika keypad Anda menampilkan frasa "Enter Master Code" atau mem-flash lampu "Enter Code", masukkan kode keamanan master.

Masukkan nomor pengguna yang ingin Anda ubah kodenya. Beberapa model memerlukan nomor dua digit, sementara yang lain hanya membutuhkan nomor satu digit. Periksa manual pemilik Anda untuk memeriksa nomor pengguna mana yang disediakan untuk pengguna khusus, seperti nomor paksaan dan pengasuh bayi.

Gunakan keypad untuk memasukkan kode empat digit yang baru. Papan tombol akan berbunyi bip saat kode keamanan baru diprogram.

Uji menggunakan kode baru untuk mempersenjatai dan melucuti sistem untuk memastikannya berfungsi.

Kiat

Periksa Anda manual pengguna model spesifik untuk variasi, terutama jika Anda memiliki sistem keamanan ADT yang lebih lama.

Peringatan

Hindari menggunakan kode yang mudah ditebak orang lain.

Kiat
Periksa manual pengguna model spesifik Anda untuk variasi, terutama jika Anda memiliki sistem keamanan ADT yang lebih lama.

Peringatan

  • Hindari penggunaan kode yang mudah ditebak orang lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312660.html

  • Telepon
    • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

      Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Apple iPhone

      iPhone menyertakan fitur keamanan yang mengharuskan pengguna memasukkan kode sandi empat digit, atau kata sandi, untuk menggunakan telepon dan banyak fungsinya. Fitur keamanan ini mencegah iPhone Anda digunakan oleh orang lain. Jadi, jika ponsel Anda dicuri atau teman Anda meminjamnya tanpa izin, it

    • Cara Mengatur Ulang Kode PIN untuk Nokia Mobiles

      Kode PIN pada ponsel Nokia digunakan untuk berbagai tujuan keamanan. Anda dapat mencegah orang lain melakukan panggilan, mengakses buku telepon Anda atau data lain dan bahkan memblokir penggunaan aplikasi. Menyetel ulang kode PIN akan memungkinkan Anda memilih kode baru dan juga memungkinkan And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com