whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengenal Headphone Apple Palsu

Earbud Apple palsu dapat terlihat sangat mirip dengan yang asli - terutama pada pandangan pertama - dan bahkan dapat datang dalam kotak yang terlihat hampir identik dengan kemasan yang digunakan Apple. Oleh karena itu, membedakan headphone Apple asli dari yang palsu menghasilkan detail kecil pada headphone itu sendiri.

Di mana Mereka Dari
Salah satu tanda pasti apakah sepasang headphone Apple itu asli atau tidak. palsu adalah tempat Anda mendapatkannya. Tentu saja, jika Anda membelinya dari toko Apple, Anda dapat yakin bahwa Anda mendapatkan artikel asli. Anda juga bisa sangat percaya diri dalam keaslian headphone Anda jika membelinya dari pengecer besar seperti Best Buy, Target atau Walmart. Namun, membelinya dari penjual independen secara online meningkatkan kemungkinan mendapatkan sepasang headphone palsu.

Wadah dan Bugar
Saat Anda membuka kemasan headphone Anda, balikkan wadah plastik dengan headphone di dalamnya. dan cari logo Apple yang terukir di bagian belakang. Selain itu, masing-masing earpod harus pas di masing-masing rongga telinga, dan harus keluar dengan kekuatan ringan. Jika logo hilang atau earpod masuk dan keluar dari rongga tanpa perlawanan, maka headphone kemungkinan palsu.

Pengkabelan dan Mesh
Lihat ke masing-masing earpod. Anda harus melihat kawat padat jika headphone asli; palsu sering menggunakan bahan yang lebih murah, seperti kain. Tali itu sendiri harus fleksibel tetapi kokoh. Jika kabelnya terasa tipis dan membengkok pada dirinya sendiri daripada membuat loop, maka itu mungkin palsu.

Detail Lainnya
Proses jaminan kualitas tidak sempurna, dan produk Apple yang rusak membuatnya keluar dari pabrik dari waktu ke waktu. Namun, secara keseluruhan, Apple melakukan banyak upaya untuk mendapatkan detail kecil dengan benar. Karet di bawah kedua penutup telinga harus memiliki panjang yang sama, misalnya, dan lekukan di sisi mikrofon dan jarak jauh harus sejajar, dan harus berbunyi klik saat Anda menekannya. Akhirnya, tetesan lem kering di mana saja di earbud juga dapat menunjukkan produk palsu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312391.html

Telepon
  • Cara Memperbaiki Kawat Headphone Bose

    Dengan perangkat audio pribadi apa pun, headphone berkualitas membuat perbedaan antara suara biasa-biasa saja dan sangat baik. Banyak pengguna memilih model dari pabrikan papan atas seperti Bose, dalam mencari audio yang lebih baik, pembatalan kebisingan dan fitur-fitur canggih lainnya. Sayangnya, h

  • Cara Memformat Laptop Apple

    Mac OS X 10.6 adalah sistem operasi default yang digunakan pada desktop dan laptop buatan Apple saat ini. Jika Anda memiliki laptop yang menggunakan Mac OS X 10.6 dan ingin memformatnya untuk awal yang baru atau menginstal hard drive baru, proses format bekerja berbeda dari sistem operasi Window

  • Cara Menghapus Poin Peta di iPhone

    Ketika Apple merilis iPhone 5, perusahaan tersebut mengganti aplikasi Google Maps yang sebelumnya asli dengan aplikasi pemetaan dan pengarahan kepemilikan yang disebut Apple Maps. Meskipun aplikasi ini mirip dalam banyak hal dengan Google Maps, beberapa aspek fungsi aplikasi berbeda, termasuk ba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com