whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bisakah Google Voice Meneruskan ke Dua Ponsel?

Setelah Anda mendapatkan nomor Google Voice untuk akun Anda, Anda dapat menambahkan beberapa perangkat untuk meneruskan panggilan dan teks, semua dengan pengaturan masing-masing. Jenis telepon yang berbeda akan memiliki batasan yang berbeda - misalnya, hanya ponsel yang dapat menerima teks yang diteruskan - tetapi semua telepon dapat menerima panggilan yang diteruskan. Untuk mengatur perangkat mana yang ingin Anda terima panggilan masuk, akses pengaturan Google Voice Anda.

Menyiapkan Beberapa Ponsel
Dari halaman utama Google Voice Anda, klik ikon roda gigi, "Pengaturan," lalu "Tambahkan telepon lain." Untuk menambahkan ponsel tambahan Anda, cukup melalui proses yang sama seperti yang Anda lakukan dengan yang pertama; tambahkan nama, nomor, dan jenis telepon. Untuk menerima penerusan teks, Anda harus menggunakan perangkat seluler, tetapi ketiga tipe ponsel ini dapat menerima penerusan panggilan. Terakhir, untuk menghidupkan penerusan ke beberapa perangkat, centang kotak di sebelah setiap perangkat di bawah tab Ponsel. Anda dapat mengaktifkan penerusan panggilan hingga enam perangkat berbeda.

Pengaturan Lanjut
Pengaturan lanjutan dapat diakses saat menambahkan telepon baru atau saat mengklik tombol "Edit" pada perangkat penerusan yang Anda miliki. diverifikasi. Dari sini Anda dapat memilih perangkat mana yang memiliki akses ke pesan suara Anda dan apakah Anda perlu memasukkan PIN atau tidak. Anda juga dapat mengatur jadwal dering khusus untuk akhir pekan dan hari kerja. Setiap perangkat dapat memiliki pengaturan khusus sepenuhnya.

Fitur
Meskipun Anda dapat mengatur penerusan panggilan dan pesan suara ke beberapa perangkat, Anda juga dapat mengubah pengaturan panggilan seperti ID penelepon, transkripsi pesan suara, Do Not Ganggu dan lainnya dari pengaturan Google Voice Anda. Jangan Ganggu, misalnya, meneruskan semua panggilan yang dilakukan ke nomor Google Voice Anda langsung ke pesan suara. Untuk mengakses pengaturan ini, klik ikon roda gigi dan klik "Pengaturan," dan kemudian klik pada tab "Pesan Suara & Teks" dan "Panggilan". Semua perubahan yang dilakukan dari pengaturan Google Voice Anda bersifat global, artinya semua itu akan memengaruhi semua perangkat yang diteruskan.

Batasan
Google Voice tidak akan memungkinkan Anda untuk menambahkan nomor internasional ke daftar perangkat penerusan Anda. Jika Anda mencoba melakukan ini, Anda mungkin tidak dapat menyelesaikan proses saat memverifikasi nomor telepon Anda. Selain itu, meskipun Anda dapat memiliki hingga enam perangkat penerusan yang terhubung ke satu nomor Google Voice, Anda hanya dapat memiliki dua nomor Google Voice per akun Google.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312373.html

Telepon
  • Cara Meneruskan Surat Suara Anda ke Google Voice

    Google Voice adalah aplikasi berbasis web gratis dengan antarmuka yang mirip dengan Gmail, yang juga merupakan produk Google. Fitur yang disertakan dengan layanan Google Voice termasuk pesan suara, panggilan konferensi, penyaringan panggilan dan pemblokiran panggilan. Anda memerlukan nomor telepon A

  • Cara Mudah Membawa Dua Ponsel

    Terkadang orang perlu membawa lebih dari satu ponsel untuk keperluan bisnis. Yang lain sedang dalam proses menguji layanan operator baru dan masih ingin membawa telepon lama mereka. Anda dapat secara efisien membawa lebih dari satu telepon sekaligus jika mengantisipasi melakukannya dan berpakaian at

  • Apa Ponsel yang Dapat Digunakan di Page Plus?

    Page Plus, layanan seluler prabayar tanpa kontrak, berjalan di salah satu jaringan penyedia layanan nasional terbesar. Menawarkan layanan dengan harga murah. Anda dapat menemukan paket layanan mulai dari yang dengan batas pesan teks tinggi untuk anak-anak dan remaja hingga paket jangka panjang dan r

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com