whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengaktifkan Jack Headphone Anda di PC

Soket headphone PC Anda terpasang di kabel ke kartu suara Anda, yang secara otomatis diaktifkan saat Anda menjalankan Windows untuk pertama kalinya. Ketika beberapa kartu suara atau perangkat pemutaran diinstal, Windows dapat menyesuaikan preferensi Anda sehingga suara tidak lagi diputar melalui jack headphone Anda. Jika kartu suara Anda dinonaktifkan di Control Panel, itu tidak muncul dalam daftar perangkat yang diinstal, dan Anda tidak dapat mengaktifkannya sampai Anda mengubah preferensi Anda. Setelah mengaktifkan jack headphone Anda, Anda dapat menetapkannya sebagai default untuk semua audio atau hanya untuk audio telekomunikasi, seperti panggilan telepon.

Langkah 1
Klik kanan ikon speaker di baki sistem dan pilih "Perangkat Playback" untuk membuka jendela Suara yang menampilkan daftar perangkat yang diinstal dan diaktifkan.

Langkah 2
Klik kanan area kosong dalam daftar perangkat dan pilih "Tampilkan Perangkat yang Dinonaktifkan." Semua perangkat ditampilkan, dan status setiap perangkat ditandai dengan simbol. Pengukur volume biru menunjukkan perangkat aktif; tanda centang hijau menunjukkan perangkat pemutaran default, dan ikon telepon hijau menunjukkan perangkat komunikasi default. Saat suara diputar melalui perangkat aktif, pengukur volume menjadi animasi untuk menunjukkan tingkat volume.

Langkah 3
Klik kanan kartu suara Anda dan pilih "Aktifkan." Meter volume muncul di sebelah perangkat, dan jika suara diputar melalui perangkat, meter menjadi animasi. Jika meteran tetap datar, kartu suara Anda tidak menerima sinyal audio. Jika meteran animasi tetapi tidak ada suara yang diputar melalui headphone Anda, klik ikon speaker di baki sistem untuk memastikan suara tidak dimatikan. Jika tidak ada suara yang diputar meskipun meteran dianimasikan dan volumenya tidak dibisukan, jack headphone atau headset Anda mungkin salah.

Langkah 4
Pilih kartu suara Anda dari daftar dan klik “Set Default” untuk mengatur perangkat sebagai standar untuk semua audio pada PC Anda. Untuk mengatur perangkat sebagai standar hanya untuk audio telekomunikasi, klik panah drop-down dan pilih "Perangkat Komunikasi Default." Opsi ini hanya tersedia jika perangkat lain saat ini ditetapkan sebagai default. Dalam hal ini, perangkat default memutar semua audio kecuali panggilan konferensi telepon dan video, yang dialihkan Windows ke perangkat komunikasi default.
Klik “Terapkan” atau “OK” untuk menyimpan perubahan Anda.

Kiat
Jika perangkat komunikasi default Anda terputus saat Anda membuat atau menerima panggilan, suara diputar melalui perangkat playback default Anda.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Windows 8. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312358.html

  • Telepon
    • Cara Mengkonfigurasi Jack Ajaib untuk Menggunakan Komputer Headset

      Magic Jack adalah layanan telepon murah yang memungkinkan Anda memperoleh layanan telepon melalui koneksi Internet broadband di komputer Anda. Magic Jack memberi Anda opsi untuk mengatur layanan menggunakan telepon tradisional, atau untuk mengkonfigurasinya sehingga Anda dapat berbicara melalui

    • Cara Mengaktifkan Plug N Play

      Plug and Play adalah pengontrol Windows sederhana yang memungkinkan komputer Windows Anda mengenali dan menyesuaikan dengan perubahan perangkat keras dan perangkat yang terhubung ke komputer Anda seperti hard drive, kartu memori dan USB dan Firewire- perangkat bertenaga dengan sedikit atau tanpa inp

    • Cara Memblokir Sinyal Perangkat GPS

      Apakah Anda takut pasangan Anda atau CIA memata-matai Anda? Apakah orang tua Anda membuat Anda terbebas dengan memiliki unit GPS yang diinstal pada ponsel Anda atau di dalam mobil? Maka Anda mungkin mencari cara untuk memblokir sinyal perangkat GPS. Langkah 1 Dapatkan jammer GPS anti-pelacakan.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com