whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Smartphone Android Setelah Terlalu Banyak Pola Usaha

Alat penguncian pola bawaan berguna untuk menambahkan lapisan keamanan tambahan ke smartphone Android Anda. Saat diaktifkan, itu tidak akan membuka kunci layar sampai Anda berhasil menggambar pola yang ditentukan pengguna lebih dari sembilan titik yang diatur. Jika Anda lupa urutannya atau telah membuat terlalu banyak tebakan yang salah, Anda mungkin dapat membuka kunci perangkat dengan memasukkan informasi akun Google Anda atau hanya melakukan reset perangkat keras.

Prompt Kata Sandi Lupa
Setelah Anda mencoba gagal memasukkan pola buka kunci lima kali atau lebih, perangkat akan menampilkan pesan kesalahan yang meminta Anda menunggu di mana saja dari 30 detik hingga beberapa menit sebelum mencoba lagi. Jika Anda mengetuk "OK" untuk mengakui kesalahan, Anda akan melihat bahwa Anda juga memiliki akses ke tombol "Lupa Kata Sandi" yang baru di bagian bawah layar layar sentuh.

Menggunakan Akun Google Anda
Ketuk " Lupa Kata Sandi "dan kemudian masukkan alamat lengkap dan kata sandi Gmail Anda di layar berikutnya. Ketuk "Masuk" untuk melanjutkan dan memungkinkan perangkat beberapa saat untuk memverifikasi dan mengonfirmasi akun Google Anda. Buat pola buka kunci baru dan ketuk "Lanjutkan," lalu konfirmasikan pola buka kunci baru Anda dengan menggambarnya lagi dan ketuk "Lanjutkan" sekali lagi. Ponsel Anda sekarang akan terbuka dan pola pembukaan kunci baru dibuat.

Verifikasi Akun Google Gagal
Jika Anda tidak dapat masuk dengan login Google Anda - misalnya, Anda tidak ingat informasi atau masukkan salah - Anda dapat melakukan hard reset sebagai gantinya. Hanya gunakan proses ini sebagai upaya terakhir, karena melakukan itu sepenuhnya menghapus semua data yang tersimpan dalam memori internal perangkat. Foto dan file Anda akan aman, karena disimpan di kartu SD, dan akun Google Play Anda akan memberi Anda semua aplikasi sehingga Anda dapat mengunduhnya lagi.

Hard Reset
Meskipun Anda juga dapat mengatur ulang perangkat menggunakan petunjuk pada layar, layar yang terkunci berarti Anda harus menerapkan hard reset menggunakan tombol perangkat eksternal. Namun, tombol yang digunakan bervariasi berdasarkan pabrikan perangkat Anda, dan tidak seragam di semua sistem Android. Karena itu, sebaiknya periksa dengan manual pengguna ponsel Anda untuk mengetahui prosedur yang tepat.

Opsi Kunci Layar Lainnya - Sebagian besar perangkat Android yang menjalankan setidaknya Android OS 4.0 menawarkan lima opsi keamanan berbeda untuk mengunci Anda tampilan. Selain menggambar pola, Anda dapat menggeser jari di layar, menggunakan teknologi pengenalan wajah, atau memasukkan PIN atau kata sandi untuk membukanya. Produsen perangkat dapat memberi label opsi dengan nama yang sedikit berbeda, tetapi fungsionalitasnya harus seragam di seluruh merek.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312337.html

Telepon
  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

    Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

  • Cara Membuka Kunci PUK Telepon

    Setiap ponsel memiliki kode PUK khusus untuk kartu SIM dan diperlukan saat SIM dikunci atau Anda ingin berganti penyedia. SIM mengunci jika nomor PIN yang salah dimasukkan tiga kali atau jika telepon dilaporkan hilang atau dicuri dan satu-satunya panggilan yang akan dibuat adalah panggilan darur

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com