whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengakses Surat AKO di Ponsel

Situs Army Knowledge Online memungkinkan personel Angkatan Darat mengakses dokumen, informasi, dan email dari sistem yang aman menggunakan pembaca kartu khusus. Asalkan Anda memiliki akun, Anda dapat mengakses informasi yang tidak diklasifikasikan dari situs AKO, termasuk email Anda, hanya dengan nama pengguna dan kata sandi Anda. Dengan informasi ini, Anda dapat mengakses email AKO Anda melalui iPhone, Windows Phone atau ponsel Android Anda. Karena perangkat BlackBerry menggunakan agregator, peraturan Angkatan Darat melarang Anda menggunakannya untuk mengakses email Anda.

iPhone

Langkah 1
Ketuk "Akun," lalu ketuk "Mail," Kontak, Kalender, "lalu ketuk" Tambah Akun. "

Langkah 2
Gulir ke bawah ke bagian bawah daftar dan ketuk" Lainnya. "

Langkah 3
Ketuk "Tambah Akun Email" untuk membuka halaman Akun Baru.

Langkah 4
Masukkan nama Anda di bidang "Nama", alamat email AKO Anda di bidang "Alamat email", dan kata sandi AKO Anda di bidang "Kata Sandi". Ketikkan deskripsi untuk akun di bidang "Deskripsi". Ketuk "Berikutnya" untuk membuka halaman Info Akun.
Ketuk opsi "IMAP" untuk mengaktifkannya dan ponsel Anda secara otomatis mencoba mengatur akun. Jika tidak berhasil, Anda harus memasukkan kembali nama pengguna dan kata sandi Anda untuk kedua server Masuk dan Keluar. Masukkan "imap.us.army.mil" sebagai nama host yang masuk dan "mailrouter.us.army.mil" sebagai nama host yang keluar, keduanya tanpa tanda kutip. IPhone Anda diatur untuk mengirim dan menerima email dari AKO.

Windows Phone

Langkah 1
Buka daftar Aplikasi, ketuk ikon roda gigi "Pengaturan", lalu ketuk "Email" + akun. "

Langkah 2
Ketikkan nama untuk akun di bidang" Nama Akun ", lalu ketikkan nama Anda di bidang" Nama Anda ". Selanjutnya, ketik "imap.us.army.mil" di bidang "Server surat masuk". Pilih "IMAP4" di bidang "Tipe Akun", lalu ketikkan nama pengguna dan kata sandi Anda untuk akun AKO di bidang "Nama pengguna" dan "Kata Sandi". Terakhir, ketik "mailrouter.us.army.mil" di bidang "Server Surat Keluar".

Langkah 3
Ketuk "Pengaturan Lanjut" dan pastikan bahwa pengaturan yang ditampilkan cocok dengan apa yang Anda masukkan.
Ketuk "Masuk" untuk menyelesaikan proses dan sambungkan ponsel Windows Anda ke server surat AKO.

Ponsel Android

Langkah 1
Ketuk "Rumah," lalu ketuk " Email. "

Langkah 2
Ketuk" Next "untuk membuka program Pengaturan.

Langkah 3
Ketikkan alamat email dan kata sandi AKO Anda di" Alamat email "dan" " Selanjutnya. "

Langkah 4
Ketikkan nama panggilan untuk akun di bidang" Nama Panggilan ", lalu pilih nama Anda dari daftar tarik-turun" Nama " .
Ketuk "Selesai" dan ponsel Android Anda mencoba terhubung ke akun. Jika tidak berhasil, Anda harus memasukkan informasi server. Ketik "imap.us.army.mil" tanpa tanda kutip di bidang "Server surat masuk", lalu ketikkan "mailrouter.us.army.mil" tanpa tanda kutip di bidang "Server Surat Keluar".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312311.html

Telepon
  • Cara Mendapatkan Surat AOL di Ponsel

    Memeriksa email Anda di ponsel membuatnya mudah bagi orang-orang untuk tetap berhubungan ketika mereka tidak berada di stasiun komputer mereka. AOL Mail adalah penyedia email yang memudahkan orang untuk memeriksa email mereka di ponsel mereka. Langkah 1 Periksa untuk melihat apakah email And

  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com