whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan PIP Dari iPhone

Gambar-dalam-gambar menunjukkan dua gambar atau video secara bersamaan, biasanya dengan satu gambar mengambil sebagian besar layar dan yang lainnya ditampilkan dalam ukuran yang lebih kecil di sudut atau overlay pada gambar utama. IPhone itu sendiri tidak mendukung PIP untuk dua aplikasi yang berbeda karena sistem operasi tidak mendukung multitasking yang sebenarnya, tetapi sebaliknya "menangguhkan" aplikasi di latar belakang sehingga Anda dapat kembali ke mereka tanpa kehilangan data. Namun, beberapa aplikasi iPhone menggabungkan beberapa bentuk teknologi PIP.

YouTube
Suatu bentuk PIP tersedia dalam versi 2.0 dari aplikasi YouTube Google. Perhatikan bahwa ini adalah aplikasi YouTube yang lebih baru yang harus Anda unduh dari App Store, bukan versi lama yang sudah diinstal sebelumnya pada beberapa iPhone. Setiap kali Anda menonton video di aplikasi, Anda dapat menggesek layar ke bawah untuk memperkecil tampilan video ke sudut kanan bawah. Ini memungkinkan Anda menelusuri dan mencari klip lain dan menyesuaikan daftar putar sambil tetap menonton video. Menggeser ke kiri dari video membawanya kembali ke mode layar penuh.

Kamera PIP
Aplikasi PIP Camera gratis memungkinkan Anda menggabungkan dua gambar menjadi satu. Apa yang membuatnya menjadi alat PIP "benar" adalah bahwa ia tidak bekerja hanya dengan gambar yang sudah ada di rol kamera Anda (perpustakaan foto). Sebagai gantinya, Anda dapat menggabungkan foto yang ada dengan yang Anda ambil menggunakan aplikasi. Selain hanya menempatkan gambar overlay di jendela persegi panjang, aplikasi ini memungkinkan efek khusus, seperti menampilkan gambar overlay di dalam gelembung.

Laporan Mata
Aplikasi Eye Report gratis memungkinkan Anda membuat gambar video dalam gambar. Setelah Anda menginstal dan membuka aplikasi, Anda cukup mengetuk tombol "Rekam" untuk merekam video seperti biasa dari kamera belakang. Setelah selesai merekam, Anda dapat merekam video baru menggunakan kamera depan, yang dilapis di sudut cuplikan pertama. Setelah selesai, aplikasi menggabungkan dua rekaman menjadi satu video. Penggunaan yang disarankan untuk aplikasi ini adalah untuk memfilmkan beberapa rekaman (misalnya, demonstrasi demonstrasi) dan kemudian memfilmkan diri Anda sendiri memberikan komentar pada rekaman tersebut, membuat video berita.

VideoPane
VideoPane adalah alat yang hanya tersedia untuk iPhone yang sudah di-jailbreak. Setelah Anda menginstal VideoPane, Anda melihat tombol baru setiap kali Anda memutar video melalui aplikasi seperti YouTube atau Netflix. " video dan mulai memutarnya di jendela kecil sehingga Anda dapat bergerak di sekitar layar sambil tetap dapat mengakses sisa ponsel Anda di latar belakang. Bahkan memungkinkan untuk memutar dua atau lebih video secara bersamaan dengan cara ini, meskipun ini dibatasi oleh daya pemrosesan ponsel Anda. Perhatikan bahwa meskipun jailbreak adalah legal, itu membatalkan garansi iPhone Anda dan dapat meningkatkan risiko masalah kinerja atau keamanan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312239.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Menggunakan IPhone untuk Menghubungkan Sebagai Modem

    Apple iPhone adalah smartphone populer dengan banyak fitur berguna. Salah satu fitur iPhone adalah bahwa perangkat dapat digunakan sebagai modem tertambat untuk PC atau laptop. Menggunakan kabel konektor-konektor-ke-USB iPhone, iPhone akan berfungsi sebagai modem dial-up untuk komputer. Jika iPhone

  • Cara Mengakses DVR EverFocus Dari iPhone

    EverFocus menghasilkan sederetan DVR yang melayani sejumlah penggunaan di rumah dan bisnis yang berbeda. Akibatnya, ada sejumlah alasan berbeda mengapa Anda mungkin ingin mengakses DVR EverFocus Anda dari jarak jauh. Salah satu cara untuk mengaksesnya dari jarak jauh adalah melalui penggunaan aplika

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com