whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Aplikasi Android Cuaca Bagus yang Tidak Menggunakan Banyak Baterai

Aplikasi cuaca menguras baterai ponsel Android Anda bukan karena desain visualnya, tetapi karena cara mereka mengumpulkan dan melaporkan data. Lebih banyak aplikasi minimalis dengan lebih sedikit fitur akan menghasilkan daya lebih sedikit, tetapi Anda dapat menyesuaikan sebagian besar aplikasi cuaca untuk menghasilkan daya lebih sedikit. Fitur utama yang memengaruhi ponsel Android Anda adalah fungsi GPS, yang memengaruhi beberapa aplikasi - bukan hanya cuaca.

Mengapa Aplikasi Cuaca Menguras Baterai Anda
Aplikasi cuaca memengaruhi masa pakai baterai Anda dalam cara mereka tentukan lokasi Anda dan cara mereka menyegarkan. Sebagian besar aplikasi cuaca menggunakan GPS bawaan ponsel Anda untuk menentukan lokasi Anda, meskipun mereka juga dapat menggunakan koneksi seluler Anda untuk mengetahui di mana Anda berada. Terutama saat Anda bepergian, pencarian dan penyegaran yang konstan ini menghabiskan baterai Anda. Jika Anda menonaktifkan kemampuan ponsel untuk melacak lokasi Anda, itu mengurangi beban pada baterai.

Aplikasi Cuaca Cuaca - Perangkat Android Anda memiliki aplikasi cuaca bawaan: itu adalah bagian dari aplikasi "Jam" stok. dan memberi Anda informasi cuaca dasar berdasarkan laporan The Weather Channel. Jika Anda tidak membutuhkan pembaruan atau peringatan yang konstan tentang cuaca lokal Anda, ini mungkin cara yang tepat. Anda dapat mengatur lokasi Anda alih-alih memiliki GPS menentukan lokasi Anda - sehingga mengurangi pengurasan GPS pada baterai Anda. Anda juga dapat mengatur interval refresh rendah, di mana saja dari setengah jam hingga satu hari. Pengaturan ini memungkinkan Anda menyegarkan secara manual saat Anda membutuhkan informasi yang diperbarui.

Aplikasi Cuaca yang Dinilai Bagus - Apa yang membuat aplikasi cuaca Android yang baik bervariasi di antara pengguna. GO Weather Forecast memiliki peringkat bintang empat setengah di Google Play Store, sementara The Weather Channel berada di belakangnya dengan bintang empat. Pengguna yang lebih menyukai grafis datar dan datar mungkin lebih suka tampilan Nice Weather - tetapi aplikasi tidak memungkinkan Anda untuk mematikan deteksi lokasi atau mengubah kecepatan refresh. Weather Underground sering dipuji karena akurasinya, tetapi antarmuka lebih kartun daripada aplikasi lainnya. (Temukan tautan ke aplikasi ini di Sumber.)

Pengaturan Pengoptimalan
Apa pun aplikasi yang Anda pilih, Anda dapat mengoptimalkan aplikasi untuk menggunakan lebih sedikit baterai, asalkan aplikasi menyediakan opsi. Beberapa aplikasi, seperti Nice Weather, tidak memungkinkan Anda untuk mengubah GPS dan menyegarkan pengaturan. Weather Underground memungkinkan Anda untuk mengatur kecepatan refresh serendah setiap 24 jam. Prakiraan Cuaca GO memungkinkan Anda untuk mematikan fitur pembaruan otomatis sepenuhnya, sehingga hanya diperbarui saat Anda meluncurkan aplikasi. Anda dapat menghemat masa pakai baterai jika Anda menonaktifkan fitur GPS di ponsel Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312134.html

Telepon
  • Berapa Banyak Energi yang Digunakan Smartboard?

    Smart Board, seperti komponen komputer lainnya, menggunakan energi. Dengan biaya listrik yang melonjak dan sumber daya seperti berkurangnya minyak, konsumsi energi telah menjadi perhatian utama bagi banyak orang. Penggunaan daya dapat dihitung menggunakan beberapa rumus sederhana, tergantung pada in

  • Cara Menghapus Facebook di Android

    Ada dua cara untuk mengakses Facebook dari ponsel atau tablet berbasis Android Anda. Anda dapat meluncurkan browser dan menavigasi ke situs web seluler Facebook, atau Anda dapat menggunakan aplikasi Facebook untuk Android. Jika Anda tidak ingin aplikasi Facebook di ponsel atau tablet Anda, Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com