whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Garis Bawah Merah dari Kata di iPhone Anda

Jika kamus iPhone Anda tidak mengandung kata yang sering Anda gunakan dalam catatan, email, atau pesan teks Anda, kamus itu akan menggarisbawahi kata tersebut dan menyarankan apa yang dianggapnya kata yang benar. Ini sering terjadi ketika Anda menggunakan istilah teknis atau gaul Internet. Anda tidak dapat mengedit kamus internal iOS secara manual, tetapi Anda dapat menggunakan solusi untuk membuat perangkat menerima kata dengan membuat pintasan.

Langkah 1
Ketuk ikon "Pengaturan" di layar beranda untuk meluncurkan aplikasi Pengaturan, lalu ketuk "Umum" untuk membuka bagian Pengaturan Umum.

Langkah 2
Ketuk "Keyboard" untuk melihat semua pengaturan yang terkait dengan keyboard.
< h4> Langkah 3
Gulir ke bawah dan ketuk "Tambahkan Pintasan Baru" untuk menambahkan pintasan keyboard baru.

Langkah 4
Ketikkan kata yang digarisbawahi dalam bidang Frasa, tetapi jangan mengetik apa pun ke dalam bidang Pintasan.
Ketuk "Simpan" untuk menyimpan pintasan. IPhone Anda sekarang tidak menggarisbawahi kata secara otomatis karena telah ditambahkan ke kamus internalnya.

Kiat
Jika Anda mengetikkan sesuatu di bidang Pintasan, iPhone akan secara otomatis mengganti kata itu di bidang Frasa dengan kata di bidang Pintasan saat Anda mengetik.
Untuk menghapus semua pintasan, ketuk "Atur Ulang" pada layar Pengaturan Umum, lalu ketuk "Setel Ulang Pintasan Keyboard."

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iOS 6 dan iOS 7, dan Apple iPhone 5, 5S dan 5C. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312041.html

  • Telepon
    • Cara Mendapatkan Gambar dari BlackBerry Anda

      Ponsel cerdas BlackBerry Anda memiliki kemampuan menangkap foto dan video. Dalam kebanyakan kasus, foto dan video yang diambil dengan BlackBerry Anda memiliki resolusi yang cukup tinggi sehingga kebutuhan untuk kamera digital yang terpisah dinegasikan. Mentransfer foto dari BlackBerry Anda ke ko

    • Cara Melepas Kartu Memori Dari iPhone

      Anda Kartu SIM berfungsi sebagai kartu memori yang dapat dilepas untuk ponsel. Dengan menggunakan kartu SIM Anda, Anda dapat menyimpan dan mentransfer informasi, yang berarti Anda tidak perlu memulai dari awal jika Anda mendapatkan ponsel baru. Kartu SIM juga memungkinkan ponsel Anda terhubung ke

    • Cara Mendapatkan Kata Sandi untuk Perute Anda

      Router yang dirancang untuk berbagi koneksi Internet berkecepatan tinggi, seperti kabel atau DSL, di antara banyak komputer di lingkungan jaringan rumah atau kantor kecil dapat memiliki dua kata sandi berbeda yang ditetapkan jika router memiliki kemampuan nirkabel. Satu kata sandi adalah kata sa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com