whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Mengapa Mencadangkan iPhone Anda Membutuhkan Waktu Lama?

Mencadangkan iPhone dapat membutuhkan banyak waktu, yang bervariasi tergantung pada jumlah data yang Anda miliki dan berapa kali Anda telah menyinkronkan perangkat Anda . Pencadangan iTunes awal cenderung memakan waktu paling banyak, karena ini akan menjadi pertama kalinya file disalin ke komputer Anda dan perpustakaan iTunes. Pencadangan juga akan memiliki durasi yang diperpanjang saat mentransfer file besar seperti gambar, video dan musik.

Mencadangkan Aplikasi
Semakin banyak aplikasi yang Anda miliki di iPhone, semakin lama waktu pencadangan. . Itunes menyinkronkan semua aplikasi yang diinstal pada iPhone Anda dan semua data yang terkait dengan setiap aplikasi. Jika Anda membatasi jumlah aplikasi hanya untuk yang benar-benar Anda gunakan, dan pastikan untuk menghapus yang sudah usang atau tidak perlu, Anda akan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk membuat cadangan dan menyinkronkan perangkat Anda setiap kali Anda menghubungkannya ke komputer.

Sortir Melalui Foto Anda
Jika Anda pengguna kamera iPhone yang berat, perpustakaan besar file gambar akan menambah waktu yang diperlukan untuk membuat cadangan perangkat saat terhubung ke perpustakaan iTunes Anda. Menghapus file-file ini di iPhone Anda setelah ditransfer ke perpustakaan gambar komputer Anda akan mempercepat pencadangan nanti. Sebelum secara permanen menghapus file-file ini dari iPhone Anda, penting untuk memastikan bahwa ini telah berhasil ditambahkan ke perpustakaan iTunes Anda dengan membukanya di perangkat lain. Anda selalu dapat mengembalikannya ke iPhone nanti jika perlu saat bepergian.

Tinjau File Media Anda
Selain foto, file media cenderung menambah waktu yang diperlukan untuk membuat cadangan ponsel ke perpustakaan iTunes Anda . Jika Anda memiliki video atau musik di iPhone yang tidak lagi Anda perlukan, menghapus file-file ini akan mempercepat waktu cadangan. OS X Daily menemukan bahwa menghapus file video dari iPhone adalah yang paling efektif dalam mempercepat proses pencadangan. Penyewaan video iTunes dapat berukuran cukup besar dan perlu waktu beberapa saat untuk menyelaraskan, jadi setelah melihat ini, hapus file dari perangkat Anda secara permanen.

Tetap Lakukan Hal Biasa
Pencadangan iPhone dapat membutuhkan waktu lebih lama bila dilakukan dengan jarang , karena lebih banyak file dan aplikasi akan terakumulasi di telepon. Anda dapat membatasi waktu yang dibutuhkan cadangan dengan menyinkronkan iPhone secara teratur dengan perpustakaan iTunes Anda. Merupakan praktik yang baik untuk mencadangkan iPhone Anda setidaknya sebulan sekali, atau setiap kali Anda mengumpulkan banyak gambar, video, atau file audio. Menjaga cadangan Anda secara teratur juga dapat membantu jika iPhone Anda hilang, dicuri, atau ditingkatkan, karena file dapat dipulihkan dari perpustakaan Anda kembali ke perangkat Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312030.html

Telepon
  • Mengapa Dibutuhkan Lama untuk Menghapus Riwayat Penelusuran?

    Untuk alasan kinerja, privasi, dan keamanan, sebagian besar peramban memiliki cara untuk menghapus riwayat perambanan. Ini biasanya mencakup riwayat situs web yang dikunjungi, cookie, cache web, dan informasi lainnya. Waktu yang diperlukan untuk menghapus elemen-elemen ini bisa lama, tergantung pa

  • Mengapa MS Outlook Butuh Waktu Lama Untuk Memulai?

    Ketika Anda mencoba untuk memulai Outlook 2013 dan itu tertinggal, hang atau berhenti merespons, masalahnya mungkin terletak pada program, sistem Anda atau masalah lain sama sekali. Setelah Anda memeriksa dasar-dasarnya - instal pembaruan terbaru dan pastikan bahwa Outlook tidak digunakan oleh prose

  • Bagaimana Mengenalinya Jika iPhone Anda Terkunci

    iPhone adalah telepon seluler quad-band berdasarkan jaringan Global Systems for Mobile Communications (GSM). Ponsel yang beroperasi menggunakan standar GSM memiliki kartu Subscriber Identity Modul (SIM). Kartu SIM memungkinkan penyedia layanan seluler untuk mengidentifikasi pelanggan seluler men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com