whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Seseorang Bisa Mengetahui Lokasi Anda di iPhone?

Banyak pengguna ponsel pintar yang tidak mempertimbangkan layanan lokasi; menurut ISACA, 58 persen pengguna membiarkan layanan lokasi dihidupkan ketika mereka menggunakan telepon mereka. Dengan begitu banyak aplikasi mengumpulkan dan menampilkan informasi lokasi, mudah bagi pengguna untuk melihat di mana Anda dan iPhone berada. Dengan mengetahui cara aplikasi mengumpulkan informasi Anda, Anda dapat menggunakan iPhone dengan aman tanpa memberi tahu dunia ke mana Anda akan pergi.

Layanan Lokasi di iOS
iPhone menggunakan "Layanan Lokasi" untuk lihat selimut GPS, Wi-Fi dan pengumpulan lokasi berbasis seluler. Dengan layanan lokasi diaktifkan, iPhone Anda pada dasarnya memberi tahu setiap aplikasi mendengarkan di mana Anda pernah berada. Ini tidak selalu buruk - alat seperti Find My iPhone bergantung pada layanan lokasi untuk menemukan iPhone Anda jika hilang atau dicuri. Namun, ketika Anda mengaktifkan layanan lokasi, aplikasi lain juga mengambil dan menyiarkan informasi lokasi Anda.

Aplikasi dan Layanan Lokasi
Sebagian besar aplikasi sosial memiliki alat berbasis lokasi. Misalnya, jika Anda mengaktifkan opsi, Twitter menambahkan lokasi Anda ke tweet yang dibuat dari aplikasi Twitter di iPhone Anda. Facebook juga dapat menambahkan informasi lokasi Anda ke pos dan ke pesan yang Anda kirim di aplikasi. Aplikasi lain menggunakan informasi lokasi Anda untuk alasan non-sosial; aplikasi Maps menggunakan informasi lokasi untuk menghitung arah, dan Siri menggunakan layanan lokasi ketika memberi Anda informasi tentang hal-hal terdekat.

Lokasi geografis di Foto
Jika Anda menggunakan iPhone untuk mengambil gambar dan mempostingnya secara online, Anda mengungkapkan lokasi Anda dengan cara lain: dalam data lokasi geografis yang disematkan dalam foto. Ketika Anda mengambil gambar dengan layanan lokasi diaktifkan, iPhone menambahkan lokasi GPS Anda secara tepat pada saat foto itu diambil ke data EXIF. Data ini kemudian dapat dibaca - semudah mengklik kanan foto di Explorer dan memeriksa properti foto.

Mematikan Layanan Lokasi
Layanan lokasi dihidupkan secara default di iPhone , tetapi Anda dapat memilih untuk mematikannya jika Anda khawatir tentang privasi Anda. Buka "Pengaturan" di iPhone Anda, buka "Privasi" dan pilih "Layanan Lokasi." Anda dapat mematikan semua layanan lokasi, atau mematikan layanan lokasi untuk beberapa aplikasi sambil membiarkannya untuk yang lain. Misalnya, Anda dapat menonaktifkan layanan lokasi di Facebook dan di aplikasi Kamera, sambil tetap membiarkannya diaktifkan untuk Maps dan Siri. Jika Anda menonaktifkan semua layanan lokasi, Anda tidak akan dapat menggunakan aplikasi yang bergantung pada mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312023.html

Telepon
  • Bagaimana Mengenalinya Jika iPhone Anda Terkunci

    iPhone adalah telepon seluler quad-band berdasarkan jaringan Global Systems for Mobile Communications (GSM). Ponsel yang beroperasi menggunakan standar GSM memiliki kartu Subscriber Identity Modul (SIM). Kartu SIM memungkinkan penyedia layanan seluler untuk mengidentifikasi pelanggan seluler men

  • Cara Melihat File MOV di iPhone

    Anda Setiap iPhone dilengkapi dengan aplikasi iPod yang diinstal; itu dimuat pada perangkat di pabrik dan memungkinkan Anda untuk menonton video yang disimpan di iPhone. Banyak video disimpan dalam format file MOV. IPhone tidak mendukung format ini secara native, tetapi iTunes - aplikasi manajemen

  • Cara Mengetahui Apakah Komputer atau Ponsel Anda Disadap

    Perhatian dan perhatian ekstra pada komputer dan ponsel Anda penting. Komputer Anda mungkin disadap oleh virus atau program pemantauan. Sedangkan untuk ponsel Anda, Anda bisa mengalami seseorang mendengarkan percakapan Anda; dan seperti halnya komputer, beberapa penyerang jahat dapat menginstal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com