whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Galaxy S jika Anda Lupa Kata Sandi

Seri smartphone Samsung Galaxy S memungkinkan Anda mengunci layar ponsel untuk mencegah sentuhan yang tidak disengaja atau mata yang mengintip secara tidak sah. Sayangnya fitur keamanan ini dapat menggagalkan bahkan akses Anda jika Anda lupa kode buka kunci Anda. Upaya gagal yang berulang-ulang memungkinkan Anda memasukkan nama dan kata sandi akun Gmail Anda di bawah opsi "Lupa Kata Sandi", tetapi solusi ini mungkin tidak berfungsi. Untuk mendapatkan kembali akses ke ponsel seri Galaxy S Anda, Anda harus melakukan hard reset, yang akan mengembalikan ponsel ke pengaturan default pabrik dan menghapus semua data pribadi Anda.

Langkah 1
Keluarkan baterai untuk mematikan telepon. Melakukan reset keras mengharuskan ponsel dimatikan untuk memulai, dan tombol Daya mungkin tidak berfungsi jika ponsel Anda terkunci. Lepaskan penutup belakang, tarik baterai keluar dan masukkan kembali setelah menunggu 30 detik.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol "Power," "Volume Up" dan "Home /Menu" di waktu yang sama. Lepaskan tombol "Daya" saat telepon melakukan booting tetapi terus menahan tombol "Volume Naik" dan "Rumah /Menu".

Langkah 3
Lepaskan tombol "Volume Naik" dan "Rumah /Menu" setelah menu pemulihan muncul. Gunakan tombol "Volume Turun" untuk menavigasi menu.

Langkah 4
Pilih "Hapus Data /Factory Reset" dan tekan tombol "Daya" untuk mengonfirmasi pilihan Anda. Tekan tombol "Volume Turun" untuk menyorot "Hapus Semua Data Pengguna" dan tekan tombol "Daya" untuk memilih. Anda mungkin ditanya apakah Anda yakin ingin melanjutkan; gunakan tombol "Volume Turun" untuk menyorot "Ya" dan tekan tombol "Daya".
Reboot telepon setelah pengaturan ulang selesai. Setelah ponsel selesai diatur ulang, Anda akan melihat menu baru. Pilih "Reboot System Now" dengan tombol "Volume Turun" dan tekan tombol "Daya" untuk mengonfirmasi.

Kiat - Mengatur ulang ponsel seri Galaxy S ke default pabrik menghapus semua data pribadi Anda dari telepon memori internal. Semua informasi yang disimpan ke kartu microSD Anda tetap utuh.
Cadangkan ponsel Anda secara teratur jika Anda perlu mengatur ulang agar Anda tidak kehilangan informasi penting.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311875.html

Telepon
  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

    Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Verizon Jika Kata Sandi Tidak Bekerja

    Ponsel Verizon Anda memiliki kemampuan perlindungan kata sandi yang memungkinkan Anda untuk mengunci ponsel Anda saat tidak digunakan. Kata sandi terdiri dari kode angka empat digit. Secara default, kata sandi adalah empat digit terakhir dari nomor ponsel Anda. Kata sandi dapat diubah menjadi empat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com