whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengecilkan Layar iPhone saat Blown Up Besar

Bagi mereka yang memiliki gangguan penglihatan, baik iPhone maupun iPad menyertakan fitur aksesibilitas yang disebut Zoom. Ketika dihidupkan, itu memungkinkan pengguna untuk meningkatkan ukuran layar hingga 500 persen, dan kemudian menggeser menggunakan tiga jari. Saat diperbesar, masih mungkin untuk menggunakan fitur aksesibilitas lainnya termasuk VoiceOver dan Teks Tebal. Akibatnya, Zoom dapat menjadi alat yang penting jika Anda kesulitan melihat objek kecil dan detail halus.

Namun, ketika mode Zoom diaktifkan, cukup frustasi untuk menggunakan atau menonaktifkan - terutama jika Anda Belum pernah menggunakan fitur ini sebelumnya.

Matikan Zoom

Langkah 1
Ketuk layar dua kali menggunakan tiga jari. Jika sudah diperbesar, maka layar akan memperkecil kembali untuk menampilkan tingkat pembesaran standar.

Langkah 2
Untuk mematikan mode Zoom, buka aplikasi "Pengaturan", ketuk tombol "Umum" dan kemudian ketuk "Aksesibilitas." Anda akan melihat opsi yang disebut "Zoom." Ketuk padanya dan kemudian matikan sakelar tidak aktif.
Atau, jika hanya teks yang diperbesar, ketuk tombol “Teks Besar” di menu Pengaturan aksesibilitas lalu pilih “Mati”. Ini mengembalikan semua ukuran font ke nilai default.

Kiat
Saat layar diperbesar, Anda dapat menggeser gambar dengan menempatkan tiga jari di layar lalu menggerakkannya. Untuk menyesuaikan pembesaran zoom, ketuk dua kali tiga jari pada layar, lalu geser ke atas atau ke bawah.

Peringatan

  • Informasi dalam tutorial ini relevan dengan iOS 6. Mungkin bervariasi untuk versi atau produk yang lebih lama.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311862.html

  • Telepon
    • Cara Memperbaiki iPhone yang Rusak di Home

      Terkadang, iPhone Anda gagal dimatikan, pembekuan aplikasi atau kegagalan fungsi lainnya dapat terjadi. Jika Anda menurunkan perangkat di bengkel, mungkin perlu waktu berhari-hari untuk memperbaikinya dan tentu saja, akan dikenakan biaya kecuali dalam garansi. Pertama, coba beberapa tips untuk mempe

    • Cara Memperbaiki Mitsubishi Big Screen TV

      Sementara banyak yang mengandalkan teknisi TV untuk memecahkan masalah dan memperbaiki televisi mereka, Anda dapat melakukan perbaikan pada Mitsubishi TV Anda bahkan jika Anda belum pernah mencoba-coba perbaikan seperti itu sebelumnya. Selain koil magnetik, tidak ada alat khusus yang diperlukan untu

    • Bagaimana cara Membuka Kunci Layar Kata Sandi di iPhone?

      iPhone adalah perangkat seluler populer dari Apple Inc. iPhone memungkinkan pengguna untuk mengatur kata sandi keamanan agar orang yang tidak berwenang mengakses data di telepon atau melakukan panggilan . Jika Anda tahu kata sandi, hanya perlu tiga langkah untuk membuka kunci layar. Jika Anda tidak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com