whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Akankah Gambar Anda Dihapus jika Anda Mereset Ponsel Anda?

Terlepas dari apakah Anda menggunakan Blackberry, Android, iPhone atau Windows Phone, foto atau data pribadi apa pun akan hilang selama pengaturan ulang pabrik. Anda tidak bisa mendapatkannya kembali kecuali Anda sudah membuat cadangannya terlebih dahulu. Yang mengatakan, efek menghapus semua data pada ponsel kadang-kadang membantu.

Alasan untuk Mengatur Ulang
Mengatur ulang ponsel ke default pabrik memiliki beberapa kegunaan dan manfaat. Jika perangkat lunak ponsel Anda menjadi glitchy atau malfungsi karena infeksi virus atau upaya untuk mendapatkan akses root, reset pabrik dapat mengembalikannya ke urutan kerja di luar kotak. Jika Anda berencana menjual kembali ponsel Anda atau memberikannya kepada orang lain sebagai hadiah, mengatur ulang ke default pabrik tidak hanya menyegarkan perangkat lunak tetapi juga menghapus semua dan semua informasi pribadi dari perangkat.

Jenis-jenis Hilang Data - Tidak semua data yang disimpan di ponsel hilang selama reset pabrik. Sistem operasi perangkat dan firmware penting lainnya biasanya disimpan pada bagian yang dipartisi dari hard drive. Ketika Anda mengembalikan ke pengaturan pabrik, informasi ini tidak dihapus; alih-alih digunakan untuk menginstal ulang semua perangkat lunak yang diperlukan untuk perangkat Anda. Satu-satunya data yang dihapus selama reset pabrik adalah data yang Anda tambahkan: aplikasi, kontak, pesan tersimpan dan file multimedia seperti foto.

Pengaturan Ulang Pabrik
Metode untuk memulihkan perangkat Anda ke pengaturan default pabrik tidak hanya berbeda dari satu sistem operasi ke yang berikutnya, tetapi antara produsen perangkat. Ini biasanya dapat dilakukan dalam sistem operasi dari menu Pengaturan. Anda juga dapat mengatur ulang pabrik secara manual dalam proses yang biasanya melibatkan mematikan telepon dan menyalakannya kembali sambil menahan kombinasi tombol fisik perangkat. Untuk instruksi spesifik tentang cara mengatur ulang perangkat Anda, bacalah panduan pemilik.

Kewaspadaan
Saat Anda mengatur ulang ponsel ke pabrik, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan sebelum dan sesudahnya. Jika Anda ingin menyimpan salinan foto dan data lain ponsel Anda, Anda harus mencadangkan file ponsel. Setelah Anda menyelesaikan reset, Anda harus mengajukan permohonan kembali setiap pembaruan yang diterima perangkat Anda selama masa operasinya sebelum reset. Anda juga harus mengunduh ulang aplikasi yang Anda tambahkan ke perangkat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311797.html

Telepon
  • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

    Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

  • Cara Mendapatkan Gambar Ponsel Orang Lain di Ponsel Anda

    Ada dua cara mudah untuk mentransfer foto atau gambar dari satu ponsel ke yang lain. Pesan gambar, juga disebut sebagai pesan multimedia atau MMS, adalah cara termudah untuk mentransfer foto dari satu ponsel ke yang lain. Ponsel dengan kemampuan ini dapat mengirim gambar, video, dan pesan suara

  • Bagaimana Anda Dapat Melihat Tagihan Ponsel Suami Anda?

    Hanya ada dua cara Anda dapat melihat tagihan ponsel suaminya. Setiap penyedia layanan mengirimi Anda tagihan ponsel setiap bulan dan penyedia juga membuat versi tagihan elektronik. Anda bisa mendapatkan surat dan membaca salinan tagihan, atau Anda dapat masuk ke akun Anda secara online dan melihat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com